HOME, Santai

Seru! Ini Rekomendasi Channel Youtube Food Battle yang Wajib Ditonton

Seru! Ini Rekomendasi Channel Youtube Food Battle yang Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Sebelum memutuskan untuk membeli suatu barang atau makanan, biasanya orang-orang akan membaca atau melihat terlebih dahulu review yang diberikan oleh customer lainnya.

Dengan semakin berkembangnya zaman, kini review makanan atau barang bisa ditemukan dengan mudah melalui konten Youtube yang diunggah oleh para youtuber.

Seperti beberapa daftar Youtuber berikut ini yang kerap membandingkan beberapa item barang yang sama untuk diberikan review terbukanya.

Baca Juga: Bikin Ngiler! Ini Rekomendasi 4 Food Vlogger Mukbang di Youtube

Raditya Dika

Youtuber legendaris Indonesia, Raditya Dika adalah salah satu Youtuber yang kerap membandingkan beberapa item makanan dengan menu yang sama untuk direview.

Dalam konten perang makanan yang dibuatnya, nantinya makanan dengan menu yang sama akan dicoba secara bersama-sama, direview, dan ditentukan mana yang terbaik diantara makanan tersebut.

Pao Pao

Channel dari salah satu anggota Last Day Production atau LDP, yaitu Pao Pao juga merupakan salah satu channel Youtube yang menyajikan konten untuk mencoba beberapa makanan dan snack untuk di review.

Dalam setiap konten snack time nya, ia akan membawa beberapa makanan atau minuman untuk ditandingkan dan mencari yang makanan dan minuman terenak. Tak hanya makanan dan minuman dari Indonesia, beberapa snack luar negeri juga kerap di review sehingga dapat juga dijadikan panduan sebelum membeli oleh-oleh.

Baca Juga: Catat! Ini Daftar Secret Code Tontonan di Netflix!

Tasyi Athasyia

Youtuber Tasyi Athasyia tak hanya gemar membagikan konten memasak bagi para penonton setia channel Youtubenya. Ia juga memiliki sesi battle untuk mencari makanan atau minuman terbaik dengan item yang sama.

Beberapa jenis makanan populer di Indonesia pun juga menjadi salah satu bahan konten battle yang dimiliki oleh Tasyi. Tak lupa ia juga memberikan review dari makanan atau minuman yang ia coba tersebut sebagai informasi tambahan bagi penontonnya.

Rachel Goddard

Youtuber Rachel Goddard kini tak hanya membahas seputar dunia kecantikan dan make up saja. Ia kini juga memiliki beberapa konten untuk mereview beberapa makanan dengan item yang sama.

Dari mulai makanan berat, snack, hingga ice cream pernah ia tandingkan untuk mencari mana produk yang memiliki rasa lebih enak dibanding dengan produk lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News