Santai

Serial Mantan Tapi Menikah Terapkan Proses Syuting Sehat, Ini Tujuannya

Serial Mantan Tapi Menikah Terapkan Proses Syuting Sehat, Ini Tujuannya

MOMSMONEY.ID - Serial Mantan Tapi Menikah segera tayang di Viu mulai Selasa (31/1). Ternyata dalam pembuatan serial ini, proses syuting yang dilakukan berjalan dengan sehat.

Hal ini diungkapkan para pemain, salah satunya oleh Aurelie Moremans yang berperan sebagai Ana. Menurutnya, ini merupakan salah satu proses syuting tersehat yang pernah dialaminya. "Syutingnya sehat banget. Pulangnya hampir selalu sebelum jam 12 malam. Kadang-kadang malah jam 4 sore atau 5 sore sudah selesai. Kru dan pemain juga kompak banget, jadi sangat menyenangkan," ujarnya.

Hal senada pun disampaikan oleh pemeran lain, yakni Ge Pamungkas. Dia bercerita, seluruh kru dan pemain kompak dan kooperatif. Syuting pun tidak harus menunggu dan tidak pernah terganggu karena kru atau pemain. Dari pengalaman Ge saat syuting sebelumnya, Ge mengaku bisa menunggu hingga berjam-jam karena satu atau dua pemain yang terlambat.

Sutradara Teman Tapi Menikah, Arwin Wardhana membenarkan bahwa proses syuting Mantan Tapi Menikah memang relatif sehat. Menurutnya, dalam setiap proses syuting yang dikerjakannya, dirinya memang selalu berupaya menghadirkan suasana yang nyaman, aman dan menyenangkan.

"Karena saya selalu percaya kalau syutingnya senang, apapun itu jenis genrenya, hasilnya pasti bagus. Karena krunya sehat, pemainnya juga happy. Itu yang selalu saya pegang," terang Arwin.

Baca Juga: Mantan Tapi Menikah Segera Tayang di Viu, Intip Sinopsis dan Persiapan Para Pemain

Selain menghadirkan suasana syuting yang menyenangkan, Arwin pun mengatakan proses syuting ini memberikan waktu istirahat yang cukup bagi para pemain dan kru. Tak hanya itu, dalam proses syuting ini pun Arwin mengaku tak mengizinkan adanya pembahasan mengenai politik hingga agama. "Benar-benar kita tidak mengizinkan ada hal itu. Kalau mau ngomong, ngomongin yang lain-lain," terangnya.

Meski begitu, Arwin menyebut ada kompensasi yang harus dilakukan agar proses syuting berjalan sehat, yakni segala persiapan harus matang. Bukan hanya dari proses reading dan workshop untuk pemain, tetapi juga masalah teknis oleh kru. Dengan begitu, tidak ada yang tertunda selama syuting berlangsung.

Nah, seperti apa hasil dari proses syuting ini? serial ini akan bisa disaksikan mulai besok, dan tayang setiap Selasa dan Rabu. Total ada 10 episode yang bisa disaksikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News