Santai

Mantan Tapi Menikah Segera Tayang di Viu, Intip Sinopsis dan Persiapan Para Pemain

Mantan Tapi Menikah Segera Tayang di Viu, Intip Sinopsis dan Persiapan Para Pemain

MOMSMONEY.ID - Viu Indonesia akan segera merilis original series berjudul Mantan Tapi Menikah pada 31 Januari 2023. Yuk, simak sinopsis serial ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama.

Drama ini bercerita tentang dua mantan kekasih yang kembali bertemu. Ada Ana yang diperankan oleh Aurelie Moremans yang harus bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh mantan pacar yang pernah dicampakkannya, Saka (Omar Daniel).

Saka ternyata masih menyimpan perasaan pada Ana. Sebaliknya, Ana pun baru menyadari keputusannya di masa lalu adalah keputusan yang salah.

Sayangnya, hubungan mereka tak berjalan mulus mengingat ada konflik baru lantaran hubungan antara atasan dan bawahan. Ditambah, ada Bayu (Ge Pamungkas) yang turut memperumit rencana Ana dan Saka.

Kisah Mantan Tapi Menikah ini dikemas dalam 10 episode yang akan tayang hingga 28 Februari.

Baca Juga: Series Komedi Romantis Mantan Tapi Menikah Tayang Akhir Bulan Ini

Ternyata, setiap pemeran pun mendapatkan karakter yang berbeda dengan karakter mereka sebenarnya. Misalnya, Aurelie, yang belum pernah menjadi karyawan kantoran hingga Ge yang bahkan tak pernah memerankan karakter sad boy.

Meski begitu, para pemain tak mengaku kesulitan memerankan karakter ini. Dalam wawancara eksklusif dengan Momsmoney, Aurelie bercerita mereka melewati proses reading lebih dulu, ditambah naskahnya yang jelas menceritakan kisah dan setiap karakternya.

"Ini pengalaman yang seru karena aku tidak pernah menjadi karyawan, jadi lumayan menyenangkan," ujar Aurelie.

Sebagai sebuah pengalaman baru bagi Ge, dirinya pun menonton ulang salah satu seri Korea untuk bisa mendalami karakter Bayu. Untuk memerankan karakter Bayu, dia pun mendapatkan arahan dari sutradara Arwin Wardhana.

"Jadi, ada pendekatan antara yang sutradara mau dengan yang saya mau, jadi enak," ujarnya.

Baca Juga: Komika Ge Pamungkas Jadi Cowok Romantis di Serial Ini

Hal senada pun disampaikan oleh Lania Fira dan Reyna Venzka, yang juga ikut berperan dalam serial original Viu ini. Menurut Lania, tidak sulit untuk memerankan karakter Maria apalagi dengan proses reading yang sudah dijalankan. Dia bilang, karakter Maria pun menarik untuk dipelajari.

Meski memiliki karakter berbeda, Arwin mengaku, ini menjadi sebuah nilai positif untuk seri ini. Pasalnya, para pemain bisa memasukkan karakter asli mereka ke karakter di seri, sehingga bisa membuat karakter menjadi lebih dinamis.

"Jadi, bisa kolaborasi antara karakter mereka masing-masing ke karakter yang kita butuhkan," kata Arwin.

Para pemain pun mengaku tak mendapatkan tekanan dalam memainkan peran mereka masing-masing. Namun, Aurelie menyebutkan, mereka perlu fokus memberikan yang terbaik.

Berbeda dengan para pemain, Arwin justru harus merasa mendapatkan tekanan, supaya persiapannya matang sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Kalau persiapannya matang, semuanya menjadi PD, antara kru dan pemain semuanya PD, jadi seharusnya hasilnya oke," ungkap Arwin.

Tertarik menyaksikan serial terbaru ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News