Santai

Komika Ge Pamungkas Jadi Cowok Romantis di Serial Ini

Komika Ge Pamungkas Jadi Cowok Romantis di Serial Ini

MOMSMONEY.ID -  Ge Pamungkas mendapat kesempatan berakting dalam series melalui Viu Original Mantan Tapi Menikah. Dalam drama yang diangkat dari novel dengan judul sama yang telah dibaca lebih dari 10 juta kali ini, ia berperan sebagai Bayu, pria melankolis yang romantis namun tidak pernah berani mengungkapkan cinta kepada wanita idamannya.

“Saat casting untuk Mantan Tapi Menikah, saya ditantang sebagai Bayu dan tokoh utama, Saka. Tapi saya berdoa semoga mendapatkan karakter Bayu, karena saya belum pernah memerankan karakter sad boy,” ujarnya.

Mantan Tapi Menikah adalah drama 10 episode yang akan tayang mulai 31 Januari 2023 setiap Selasa dan Rabu. Drama ini mengisahkan tentang perjalanan cinta dan karier Ana (Aurelie Moremans) yang terpaksa bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh mantan pacarnya, Saka (Omar Daniel). Ana mendapatkan perlakuan menyebalkan dari sang bos di kantor, karena ia pernah mencampakkan Saka di masa lalu. 

Saat Bayu (Ge Pamungkas) kembali mendekati Ana, Saka ingin cinta di masa lalu kembali terjalin. Konflik di antara mereka pun diwarnai asmara lain yang timbul di hati Tata (Cassandra S Lee) dan Maria (Lania Fira).

Baca Juga: Promo The Body Shop Spesial Gajian, Diskon s/d 40% Berlaku 23 Januari-3 Februari 2023

Proses syuting Mantan Tapi Menikah diakui Ge sangat menyenangkan. Bahkan untuk mengikuti proses syuting yang berlangsung, dirinya merasa tidak ada gap antar pemain dan sutradara.

"Konsep syuting yang sehat, sehingga kami bisa selesai tepat waktu, tidak ada scene yang hutang,” tambahnya. 

Ia pun menyebutkan tentang pengalaman sedih tentang menunggu berjam-jam karena ada cast yang telat. “Di sini ngga ada,” katanya.

Dalam mendalami karakter, Ge mendapatkan referensi sejumlah karakter dalam beberapa drama Korea dari sutradara, Arwin T Wardhana. Lalu apa pesan yang ia ingin sampaikan melalui drama ini?

Baca Juga: Cara Belanja Hemat Setelah Dapat Angpao Imlek 2023

“Saya ingin menginspirasi para sadboy. Kalau kamu berjuang untuk dia yang kamu anggap akan menjadi jodohmu, jangan menunggu. Mereka yang ngga gerak-gerak, segera gerak!,” sebut pria berusia 33 tahun ini. 

Ia jelas berbeda dengan tokoh Bayu, karena baginya cukup satu minggu atau paling lama satu bulan untuk mulai jalan, pendekatan maupun pacaran.

Drama Mantan Tapi Menikah juga mengangkat pesan agar para wanita berani bertindak dan tidak kehilangan arah dalam menjalin hubungan. Ge juga mengingatkan bahwa mantan adalah masa lalu. “Buat saya, mantan adalah pasangan yang punya cita-cita bersama tetapi gagal. Ya sudah, jalan masing-masing saja. Jangan saling ganggu,” tutur komika ini. 

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Drama China Kala Liburan Imlek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News