HOME, Santai

Serentak! Daftar 5 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini, Loh!

Serentak! Daftar 5 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini, Loh!

MOMSMONEY.ID - Beberapa serial terbaru Netflix telah dijadwalkan tayang pada hari ini, Jumat, 18 Maret 2022.

Tak tanggung-tanggung lima serial baru akan ditayangkan serentak di aplikasi Netflix pada hari ini.

Baca Juga: Horor dan Seram! Ini Sinopsis Serial Dokumenter The Worst Roommate Ever di Netflix!

Berikut ini adalah beberapa daftar serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini.

Standing Up

Serial yang bercerita tentang kehidupan seorang pria yang memiliki impian menjadi stan up comedian terkenal. Dimana ia harus melakukan banyak cara dan pekerjaan untuk mewujudkan kepopuleran yang ia dambakan. Ia bersama ketiga temannya dengan impian sama akan melakukan segala cara untuk menjalankan bisnis stand up tersebut.

Top Boy Season 2

Setelah tayag di tahun 2019, serial Top Boy kembali tayang dengan season terbarunya. Dimana serial ini menceritakan kembali petualangan gang penjual obat terlarang yang beroperasi secara terbuka. Dimana permasalahan kriminalitas dan perkelahian antar gangster juga harus kembali mereka hadapi. Top Boy season 2 tayang kembali di Netflix tanggal 18 Maret ini.

Baca Juga: Bisa Tambah Semangat! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea Netflix Tentang Olahraga!

Light the Night Part 3

Setelah berhasil dengan dua bagian awalnya, serial ini tayang kembali dengan lanjutan kisah thriller kriminal pada hari ini juga. Serial ini akan kembali membawa kisah investigasi pembunuhan yang terjadi di sebuah klub malam Jepang di Taipei. Dimana para wanitanya dipenuhi dengan perasaan iri, patah hati, persahabatan, dan juga percintaan.

Cracow Monsters

Tayang perdana di hari ini, Jumat tanggal 18 Maret, serial dari Polandia ini memiliki genre fantasi horror yang mencekam. Seorang wanita muda dihantui oleh ingatan masa lalunya dimana ia bergabung dengan sorang professor mistrius dan grupnya. Grup tersebut berisikan para murid yang memiliki kekuatan khusus untuk menginvestigasi aktivitas paranormal dan melawan iblis.

Young, Famous, and African

Serial reality show yang juga tayang perdana pada hari ini. Dimana serial ini menceritakan tentang kehidupan para keturunan Afrika yang tinggal dengan kemewahan. Dimana reality show ini akan mengikuti kehidupan beberapa bintang Afrika dalam kehidupan pribadi dan pekerjaan mereka selama mereka tinggal di Johannesburg, Afrika Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News