HOME, Santai

Seram! Serial Chucky Rilis Poster Terbarunya

Seram! Serial Chucky Rilis Poster Terbarunya

MOMSMONEY.ID - Menjelang Halloween nanti, serial horror terbaru dapat Anda nikmati. Chucky, boneka pembunuh kejam yang legendaris ini akan meluncurkan versi serialnya.

Melanjutkan kiprah film Child’s Play, serial Chucky ini akan tayang pada tanggal 12 Oktober nanti. Teror dari boneka pembunuh ini akan tayang dalam 10 episode. 

Baru baru ini serial ini merilis poster terbarunya di laman Twiitter Syfy. Dalam trailernya pun ditayangkan tentang bagaimana teror boneka pembunuh ini menghantui orang-orang di sebuah perumahan pinggiran Amerika. 

Baca Juga: Yuk , Tonton 4 Serial Bergenre Fantasi Ini untuk Mengisi Akhir Pekan Anda

Kisahnya di mulai saat Jake, seorang remaja yang membeli boneka Chucky. Ia membelinya karena penampilan eksentrik Chucky saat muncul di gudang sebuah keluarga.

Perlahan-lahan Jake mulai menyadari bahwa Chucky merupakan boneka yang tidak biasa. Chucky bisa berbicara dan bergerak seperti manusia pada umumnya. 

Jake  kemudian menjadikan Chucky sebagai teman satu-satunya. Bahkan ketika Jake dirundung dan bersedih Chucky akan membantunya. Bahkan Chucky tak segan-segan untuk menjahili kembali orang-orang yang menyakiti Jake.

Baca Juga: Rekomendasi Serial Netflix dengan Episode Terpendek

Semakin lama kejahilan Chucky tak bisa ditoleransi lagi. Serangkaian kasus pembunuhan makin banyak terjadi. Semuanya saling terikat dengan Jake dan Chucky. 

Serial Chucky ini disutradarai oleh sutradara Don Mancini. Pengisi suara Chucky yang ikonik Brad Dourif juga masih akan mengisi suara boneka Chucky pada serial ini. 

Berikut ini adalah trailer serial Chucky yang bisa Anda saksikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News