Santai

Selain Cafe Minamdang, Ini 4 Drakor Populer Aktor Seo In Guk! Sudah Nonton?

Selain Cafe Minamdang, Ini 4 Drakor Populer Aktor Seo In Guk! Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Nama aktor Seo In Guk tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat drama Korea. Ia merupakan aktor yang banyak membintangi drama Korea dengan genre komedi romance.

Selain itu, Seo In Guk juga akhirnya kembali menghibur para fansnya melalui drama Korea terbarunya berjudul Cafe Minamdang yang bisa ditonton di Netflix.

Tak hanya Cafe Minamdang saja, masih banyak lagi judul drama Korea yang dibintangi oleh aktor Seo In Guk, loh! Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Baca Juga: Tonton 4 Drakor yang Dibintangi Park Hae Soo, Pemeran Berlin di Money Heist Korea!

Doom At Your Service

Bersama dengan aktris Park Boo Young, Seo In Guk membintangi drama Korea komedi romantis yang populer di tahun 2021 lalu.

Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan yang didiagnosa menderita tumor otak dan hanya memiliki waktu 100 hari untuk hidup. Berharap agar dunia segera kiamat, ia malah bertemu dengan seorang perantara antara manusia dan Tuhan muncul di hidupnya dan membuat perjanjian dengannya.

The Smile Has Left Your Eyes

Drama dengan genre thriller ini mengisahkan tentang seorang detektif yang berusaha menjauhkan adik perempuannya dengan seorang pria yang ia curigai sebagai pembunuh berantai yang mengincar mahasiswi.

Seo In Guk berperan sebagai detektif tersebut bersama dengan aktris Jung So Min, Go Min Si, dan juga aktor Park Sung Woong. Drama ini memiliki total 16 episode yang tayang di tahun 2018 silam.

Baca Juga: Ahli dalam Genre Kriminal, Ini Daftar Film dan Drakor Aktor Yoo Ji Tae!

Shopaholic Louis

Sebuah kisah romantis berpusat pada dua orang yaitu Louis dan Ko Bok Sil. Louis merupakan seorang pria dari keluarga kaya namun kehilangan ingatannya. Ia kemudian bertemu dengan Ko Bok Sil yang mengajarinya banyak hal, termasuk dalam hal percintaan.

Shopaholic Louis juga dikenal dengan judul Shopping King Louis, yang dibintangi Seo In Guk dan juga Nam Ji Hyun.

Reply 1997

Dalam drama populer yang bersetting pada masa tahun 1997, Seo In Guk ternyata juga membintangi drama ini bersama dengan Jung Eun Ji, Lee Si Eon, Shin So Hyul, dan juga Hoya.

Drama Reply 1997 mengisahkan tentang kisah persahabatan anank-anak SMA yang memiliki obsesi dalam dunia bermusik. Mereka kemudian berkumpul dan mengingat kembali masa-masa tersebut setelah berusia 30 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News