Keluarga

Segera Ikuti Promo Tambah Daya Listrik dari PLN, Berakhir September 2022

Segera Ikuti Promo Tambah Daya Listrik dari PLN, Berakhir September 2022

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia ke-77 PLN memberikan promo untuk menambah daya listrik di rumah Anda. Jika listrik di rumah Anda sering padam saat banyak peralatan elektronik tersambung listrik, jangan lewatkan kesempatan ini. Promo ini hanya berlaku hingga 30 September 2022.

Promo PLN

Pelanggan PLN akan mendapatkan diskon penambahan daya listrik dari harga Rp 5,3 juta menjadi hanya Rp 170.845. Melansir PLN, promo ini diberikan kepada pelanggan yang tadinya menggunakan daya 450 – 4.400 voltampere (VA). Pelanggan yang akan menggunakan promo ini bisa menaikan daya menjadi 900 – 5.500 VA. 

Baca Juga: Ini 5 Perbedaan Pertalite dengan Pertamax yang Perlu Diketahui

Caranya mudah, Anda hanya perlu mendonwnload aplikasi PLN Mobile. Kemudian verifikasi data. Jika sudah terverifikasi, Anda tinggal pilih menu ubah daya dan migrasi. Kemudian isi data yang dibutuhkan. Sebelum melakukan pembayaran Anda bisa memasukan kode promo NYALAKANKEMERDEKAAN.

Baca Juga: Ingin Beli Rumah, Simak Dulu Biaya yang Harus Dikeluarkan

Setelah memasukan promo, Anda bisa melakukan pembayaran secara virtual. Setelah itu, Anda akan mendapatkan konfirmasi pembayaran berhasil atau tidak melalui email yang sudah didaftarkan. Jika sudah, Anda tinggal menunggu petugas PLN datang ke lokasi rumah Anda. Jika Anda berencana menaikan daya hingga 5.500 VA jangan lupa untuk membeli MCB dengan arus 25 ampere. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News