Santai

Sederet Rekomendasi Drakor dan Film Aktor Byun Yo Han, Tonton Yuk!

Sederet Rekomendasi Drakor dan Film Aktor Byun Yo Han, Tonton Yuk!

MOMSMONEY.ID - Nama aktor Korea Byun Yo Han merupakan nama aktor legendaris dalam dunia perfilman Korea. Ia telah membintangi banyak judul drama dan juga film Korea yang populer.

Byun Yo Han bahkan juga sering membintangi film independen Korea dengan beragam tema cerita dan genre.

Baca Juga: Debut Jadi Sutradara! Hunt Jadi Film Baru Lee Jung Jae di Bioskop!

Berikut ini adalah beberapa daftar film dan drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Byun Yo Han.

Misaeng

Misaeng adalah drama Korea dari tahun 2014 yang dibintangi Byun Yo Han bersama dengan Kang So Ra, Im Si Wan, Lee Sung Min, dan Kang Ha Neul. Drama ini mengisahkan tentang seorang gamers yang gagal menjadi profesional gamers. Kini ia harus berhadapan dengan dunia luar dan bekerja di sebuah perusahaan trading. Namun masalah terus terjadi dan membuatnya tidak nyaman sehingga ingin keluar dari pekerjaannya tersebut.

Six Flying Dragon

Aktor Byuh Yo Han juga menjadi bintang dalam film saeguk ini bersama dengan Yoo Ah In dan Shin Se Kyung. Drama saeguk ini mengikuti kisah enam orang, berpusat pada Lee Bang Won dalam ceritanya, yang berusaha untuk memperebutkan tahta dengan penuh ambisi di masa pemerintahan Dinasti Joseon.

Baca Juga: Penuh Aksi dan Rahasia, Ini Rekomendasi 4 Film Spy yang Wajib Ditonton!

Mr.Sunshine

Bermain drama ini bersama dengan aktris Kim Tae Ri dan aktor Lee Byung Hun, Byun Yo Han juga turut memiliki peran dalam drama legendaris yang populer ini. Mr.Sunshine mengikuti kisah seorang pria miskin yang menghabiskan masa kecilnya menjadi pasukan militer Amerika di tahun 1871. Kini ia kembali ke Korea dan mulai jatuh cinta dengan seorang anak perempuan dari bangsawan Korea.

Ex-Girlfriend’s Club

Tak hanya bermain dalam drama Korea, Byun Yo Han juga pernah membintangi film Korea bergenre romantis ini bersama dengan aktris Song Ji Hyo. Dalam film ini, Byun Yo Han diceritakan berperan sebagai pembuat webtoon populer. Ia membuat webtoon yang menceritakan tentang masa lalu bersama dengan para mantan kekasihnya. Semua mantan kekasihnya kemudian mengetahui fakta tersembunyi tersebut dan berkumpul bersama walaupun memiliki kepribadian berbeda.

Socialphobia

Film ini merupakan film independen yang dibintangi oleh Byun Yo Han bersama bintang lainnya seperti Ryu Jun Yeol dan Ju Seung Lee. Film ini memiliki tema isu sosial yang mengangkat cerita isu sosial dari kehidupan nyata, terutama yang terjadi pada kultur internet para remaja masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News