Santai

Debut Jadi Sutradara! Hunt Jadi Film Baru Lee Jung Jae di Bioskop!

Debut Jadi Sutradara! Hunt Jadi Film Baru Lee Jung Jae di Bioskop!

MOMSMONEY.ID - Dunia perfilman Korea kembali menyuguhkan film terbarunya yang saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia.

Hunt adalah film Korea baru yang merupakan garapan sutradara Lee Jung Jae. Bisa dibilang, film ini menjadi debut pertama Lee Jung Jae sebagai sutradara. 

Tak hanya dibintangi langsung oleh sang sutradara, yaitu Lee Jung Jae, film ini juga turut dibintangi pemeran lainnya, seperti Jung Woo Sung dan Heo Sung Tae.

Baca Juga: Bikin Mikir! 5 Film Psychological Thriller Ini Bertema Tentang Ingatan Manusia!

Hunt adalah film dengan genre action misteri yang memiliki tema tentang spionase. Tentu saja banyak aksi seru yang menegangkan akan ditampilkan dalam film ini.

Ceritanya mengikuti seorang agen rahasia yang terpaksa melakukan aksi pembelotan karena sebuah situasi.

Film Hunt mengambil latar kehidupan di Korea pada tahun 1980-an. Tahun di mana revolusi kelima Republik Korea Selatan berlangsung.

Baca Juga: Penuh Adegan Panas, Tonton 4 Film Dewasa Aktris Scarlett Johansson Berikut Ini!

Dalam ceritanya film Hunt menampilkan dua karakter utama yang diperankan oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Keduanya adalah para petinggi di Badan Intelijen Korea yang kemudian harus berperang dan melawan satu sama lain.

Para penonton juga akan diajak untuk mencari tahu dan memecahkan misteri dalam film ini. Sebab film Hunt juga memiliki genre misteri yang membuat penonton semakin penasaran dengan kebenaran ceritanya.

Bumbu-bumbu drama dan intrik juga turut ditampilkan untuk menambah cerita yang penuh rahasia ini.

Nah bagi yang penasaran dengan cerita misteri kriminal terbaru asal Korea, film Hunt sudah bisa ditonton di bioskop ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News