HOME, Santai

Sederet Inspirasi Kado Valentine untuk Perempuan, Dijamin Bikin Senyum-Senyum!

Sederet Inspirasi Kado Valentine untuk Perempuan, Dijamin Bikin Senyum-Senyum!

MOMSMONEY.ID - Memberikan kado Valentine seperti coklat dan bunga bagi pasangan perempuan Anda tentunya adalah hal klasik yang dilakukan setiap Valentine.

Padahal nyatanya tak hanya dua hal tersebut yang bisa dijadikan kado Valentine bagi pasangan. Ada beberapa ide kado lainnya yang bisa dijadikan alternatifnya.

Berikut ini adalah beberapa ide kado Valentine yang menarik yang bisa diperikan pada pasangan perempuan Anda.

Baca Juga: Jangan Bingung! Ini 6 Ide Kado Valentine yang Pasti Disukai Pria!

Tanaman hias

Saat ini trend menghias rumah maupun kamar dengan menggunakan tanaman hias menjadi salah satu hal yang digandrungi para wanita. Dengan memberikan tanaman hias kecil seperti kaktus atau sukulen yang telah lama diinginkan pasangan Anda bisa menjadi salah satu ide kado Valentine yang berkesan.

Perhiasan

Kado Valentine yang manis tak hanya bisa diungkapkan dengan bunga saja. Memberikan buka sekaligus dengan perhiasan atau emas adalah ide kado Valentine yang tentunya banyak diinginkan para perempuan. Sertakan perhiasan atau aksesoris seperti anting, kalung, gelang, dan cincin pada buket bunga yang Anda kirimkan sebagai suprisenya.

Jurnal atau album foto

Perempuan menyukai berbagai macam hal sentimental yang bisa menambah memori manis di hubungan. Memberikan jurnal atau album foto tentang hubungan yang Anda berdua jalani bisa menjadi ide kado Valentine anti mainstream yang dianggap penuh perhatian dan usaha menunjukkan rasa cinta pada perempuan.

Baca Juga: Baru Jadian? Yuk, Intip Ide Kado Valentine Pertama Bagi Pasangan Baru

Skin care

Hampir seluruh wanita masa kini menggunakan skin care sebagai rutinitas mereka sehari-hari. Tidak ada salahnya untuk memberikan kado Valentine berupa skin care yang mereka sukai atau yang sedang mereka butuhkan. Anda juga bisa memberikannya kejutan dengan men-check out keranjang belanjaan mereka di online shop yang mereka miliki.

Body care

Tak hanya kulit wajah yang kini menjadi perhatian para perempuan namun juga kulit tubuh juga merupakan hal harus dirawatnya. Memberikan satu set peralatan bodycare lengkap dengan parfum yang ia sukai bisa menjadi tanda perhatian yang bermanfaat bagi perempuan.

Makanan

Makanan ternyata menjadi salah satu ide kado Valentine termudah yang bisa Anda berikan kepada perempuan. Memberikannya langsung, mengirim kerumahnya, atau memberikan surprise berupa makan malam di restoran favoritnya bisa menjadi ide kado Valentine yang berkesan dan anti mainstream.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News