HOME, Santai

Jangan Bingung! Ini 6 Ide Kado Valentine yang Pasti Disukai Pria!

Jangan Bingung! Ini 6 Ide Kado Valentine yang Pasti Disukai Pria!

MOMSMONEY.ID - Memberikan kado Valentine untuk pasangan memang bukanlah hal yang mudah terutama jika kepada pasangan laki-laki.

Pilihan kado Valentine yang tidak banyak terkadang membuat pusing untuk memilih yang paling spesial dan berkesan.

Jika masih bingung untuk memilih kado Valentine untuk pacar laki-laki Anda, ada baiknya simak dulu beberapa rekomendasinya berikut ini.

Baca Juga: 4 Ide Kencan Valentine bagi Pasangan LDR, Tak Kalah Romantis Loh!

Voucher

Voucher langganan seperti langganan sebuah game, chanel tv, streaming film, dan voucher langganan lainnya bisa dijadikan salah satu ide kado Valentine menarik bagi pasangan Anda. Laki-laki juga menyukai kado-kado yang bersifat mendukung hobi yang mereka lakukan loh!

Sepatu

Jika Anda memiliki budget lebih, ada baiknya menyisihkannya untuk memberikan kado Valentine berupa sepatu. Sepatu mendaki, sepatu olahraga, sepatu kerja, atau sepatu untuk jalan-jalan bisa menjadi salah satu pilihannya.

Headphone

Pacar Anda penyuka musik? Atau mungkin pacar Anda merupakan seorang gamer? Maka Headphone adalah salah satu pilihan kado yang tepat untuk diberikan saat Valentine. Memberikan headphone sebagai kado Valentine tentunya bisa menjadi tanda dukungan dan perhatian bagi hobi yang pacar Anda sukai loh!

Baca Juga: Baru Jadian? Yuk, Intip Ide Kado Valentine Pertama Bagi Pasangan Baru

Jam tangan

Jam tangan bisa menjadi hal yang spesial dan penting bagi seorang laki-laki yang melakukan kegiatan sehari-harinya diluar rumah seperti bekerja. Jam tangan tentunya bisa menjadi ide kaado Valentine yang menarik bagi pasangan Anda, apalagi jika jam tangan tersebut adalah jam tangan yang telah lama diinginkannya.

Parfum

Parfum juga merupakan kado simple yang berguna dan bisa digunakan oleh pasangan Anda. Memberikan parfum dengan wangi yang disukainya tentu akan menambah kesan spesial dari kado Valentine ini. Bagi Anda yang baru saja berpacaran sebaiknya hindari memberikan kado parfum yang tricky ini jika belum tahu wangi favoritnya.

Self care kit

Seperangkat alat cukur, peralatan mandi, hingga skin care tentunya bisa menjadi salah satu ide Valentine yang tidak biasa. Kado jenis ini juga cukup mudah untuk ditemukan karena saat ini telah banyak brand-brand lokal yang membut skin care hingga peralatan self care khusus bagi pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News