HOME, Santai

Sederet Bintang Hollywood Terpopuler di Tahun 2021, Adakah Bintang Idola Anda?

Sederet Bintang Hollywood Terpopuler di Tahun 2021, Adakah Bintang Idola Anda?

MOMSMONEY.ID - Dengan banyaknya film baru yang bertebaran tayang di tahun 2021 membuat banyak aktor dan aktris baru maupun lama menjadi bintang kembali.

Tak hanya film, banyak juga serial tv yang menampilkan aktor dan aktris besar maupun baru dalam dunia perfilman.

Baca Juga: Deretan Aktris Populer 2021 Menurut IMDb

Berikut ini adalah deretan aktor dan aktris teratas yang populer di tahun 2021 dari laman IMDb.

Elizabeth Olsen

Tak masuk dalam jajaran aktris teratas pada tahun sebelumnya, membuat nama Elizabeth Olsen tak cukup dikenal. Namun karena kiprahnya dalam serial WandaVision, nama Elizabeth Olsen langsung merangsek menduduki peringat pertama bintang paling populer menurut IMDb di tahun 2021.

Rege Jean Page

Terkenal dan menjadi populer semenjak membintangi serial Netflix berjudul Bridgerton, aktor Rege Jean Page menduduki peringkat kedua bintang terpopuler di tahun 2021 menurut IMDb. Karena aktingnya yang menawan dan menarik perhatian banyak perempuan, Page bahkan sudah didapuk untuk bermain dalam sejumlah judul serial dan film di tahun depan.

Baca Juga: 5 Aktor Hollywood Terpopuler Menurut IMDb, Ada Aktor Idola Anda?

Florence Pugh

Menduduki peringkat ke 20 di tahun lalu, tahun ini Florence Pugh berhasil naik pesat ke peringkat ketiga dalam jajaran bintang populer di tahun 2021. Selain telah membintangi banyak judul film di tahun tahun sebelumnya, kehadiran Florence Pugh dalam film MCU Black Widow sebagai Yelena adik tiri Natasha Romanoff ini cukup membuat namanya kembali melejit di tahun 2021.

Ana de Armas

Kembali di dominasi oleh aktris Hollywood, nama Ana de Armas tentunya tak boleh sampai terlewat dalam jajaran bintang populer di tahun 2021 ini. Sempat menduduki peringkat satu di tahun lalu, kini Ana de Armas yang populer melalui film Knives Out dan No Time To Die ini menduduki peringkat ke empat.

Yvonne Strahovski

Nama aktris Yvonne Strahovski berhasil memasuki deretan bintang terpopuler di tahun 2021. Aktris ini merupakan salah satu bintang di serial berjudul The Handmaid’s Tale sebagai Serena Joy.  Ia berhasil mencuri perhatian melalui film The Tomorrow War bersama Chris Pratt membuat namanya menjadi semakin dikenal publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News