HOME, Santai

5 Aktor Hollywood Terpopuler Menurut IMDb, Ada Aktor Idola Anda?

5 Aktor Hollywood Terpopuler Menurut IMDb, Ada Aktor Idola Anda?

MOMSMONEY.ID - Dunia perfilman pasti akan selalu diramaikan dengan bintang-bintang papan atas untuk menjadi aktor dan aktris di sebuah film.

Tak hanya aktris saja yang memiliki popularitas, aktor pun juga memiliki popularitas yang tak kalah bersaing dengan kiprah aktris-aktris.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Aktris Hollywood Populer Menurut IMDb

Berikut ini adalah deretan aktor populer menurut IMDb.

Morgan Freeman

Kiprah Morgan Freeman tentunya tak perlu diragukan lagi. Puluhan film telah ia bintangi dan membuat kiprahnya sebagai aktor tak perlu diragukan lagi. Film populer yang ia bintangi adalah Se7en, The Shawshank Redemption, dan The Dark Knight.

Brad Pitt

Selanjutnya ada aktor Brad Pitt yang juga telah membintangi banyak film populer yang menjadikannya salah satu aktor populer. Penghargaan bergengsi seperti Oscar pun telah ia miliki yang menunjukkan kiprahnya sebagai aktor.

Baca Juga: Natal Semakin Dekat, Yuk Tonton Film Natal Berikut Ini di Netflix

Leonardo DiCaprio

Populer melalui film Titanic, Inception, The Wolf of Wall Street, dan banyak judul film lainnya membuat nama Leonardo DiCaprio masuk dalam deretan aktor populer menurut IMDb. Berbagai penghargaan film pun telah ia miliki selama karirnya menjadi aktor.

Robert De Niro

Salah satu aktor terbaik sepanjang masa ini juga masuk dalam jajaran aktor populer IMDb. Akting drari salah satu aktor legendaris ini bisa disaksikan dalam film yang ia bintangi seperti The Irishman, Cape Fear, dan The Intern.

Matt Damon

Siapa yang menyangka bahwa Matt Damon juga masuk dalam jajaran aktor populer IMDb. Aktingnya dalam film The Martian, The Departed, dan The Last Duel membuat namanya makin dikenal publik. Sehingga menjadikannya salah satu aktor yang populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News