HOME, Hemat

Sedang diskon, Ini Harga dan Spesifikasi Realme C25

Sedang diskon, Ini Harga dan Spesifikasi Realme C25

MOMSMONEY.ID - Harga dan spesifikasi Realme C25 patut Anda pertimbangkan jika sedang memilih HP dengan baterai tahan lama dan RAM besar. Apalagi, smartphone keluaran Realme pada Maret 2021 yang lalu ini sedang diskon.

Spesifikasi Realme C25

Realme C25 cukup meyakinkan dengan kapasitas memori RAM sebesar 4 GB dan ROM sebesar 64 GB. Kapasitas memori tersebut mengimbangi prosesor yang cocok untuk game mainstream, yaitu itu MediaTek Helio G70. Meskipun bukan varian terbaik, tetapi MediaTek Helio G70 adalah salah satu tipe gaming processor

Baca Juga: Samsung Tab A7 Lite, Tablet Samsung untuk PJJ Anak

Dari sisi display, Realme C25 menggunakan layar selebar 6,5 inci. Layar yang digunakan oleh Realme C25 ini memiliki Sertifikat TÜV Rheinland Smartphone High Reliability. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan layar smartphone ini karena masalah pemakaian seperti cipratan air hingga gesekan. 

Dari aspek fotografi, Realme C25 memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP yang mampu melakukan 5x digital zoom. Kamera belakang tersebut akan didampingi dengan 2 MP lensa makro dan 2 MP lensa B&W. Sementara di bagian depan, ada 8 MP kamera yang dapat digunakan untuk selfie.

Sementara dari aspek daya, Realme C25 menggunakan 6000 mAh Mega battery. Baterai dengan kapasitas itu mendukung pengisian daya cepat 18W. Efisiensi daya tersebut akan maksimal dengan adanya fitur super power saving function.

Baca Juga: Baterai Besar Hingga Prosesor Kuat, Ini Kelebihan HP Game Murah Infinix Hot 10s

Harga dan Diskon Realme C25

Realme C25 dijual dengan harga normal Rp2.299.000. Namun, minggu ini Realme C25 menjadi salah satu produk yang mendapatkan diskon.

Di website resmi Realme dan pada akun resmi Realme di berbagai marketplace Indonesia, harga Realme C25 adalah Rp2.099.000.

Selanjutnya: Advan G9 Pro, HP RAM Besar Harga Rp 1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News