CLOSE [X]
ads

Sebelum Nonton, Simak Sinopsis Film Spiderhead di Netflix Berikut Ini!

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 23 Juni 2022 | 08:12 WIB
Sebelum Nonton, Simak Sinopsis Film Spiderhead di Netflix Berikut Ini!

ILUSTRASI. Spiderhead masih menduduki peringkat teratas top film Netflix di Indonesia, karena memiliki cerita yang menarik tentang dunia sci-fi dan psychology.


MOMSMONEY.ID - Film terbaru Netflix, yaitu Spiderhead masih menjadi tontonan top Netflix di Indonesia yang menempati peringkat pertama.

Film ini memiliki genre sci-fi dan psychological thriller dengan cerita baru yang menarik untuk ditonton.

Spiderhead memiliki tiga karakter utama dalam ceritanya yang diperankan oleh aktor dan aktris papan atas. Antara lain Chris Hemsworth, Miles Teller, dan Jurnee Smollett.

Baca Juga: Tayang Awal Bulan Juli, Stranger Things Season 4 Rilis Teaser Vol.2!

Film Spiderhead menceritakan tentang dua tahanan yang rela menjadi rbahan percobaan demi mengurangi masa hukumannya.

Dalam penjara yang terlihat seperti lab tersebut, mereka berdua diberi berbagai jenis obat-obatan yang bisa membuat mereka merasakan emosi apa pun.

Emosi yang mereka rasakan didasarkan pada jenis obat yang mereka minum pada saat itu. Hingga lama kelamaan mereka mulai mempertanyakan keaslian emosi mereka yang dimanipulasi oleh obat-obatan tersebut.

Spiderhead menjadi film yang memiliki cerita seru untuk ditonton sebab merupakan film dark sci-di yang disatukan dengan genre psychological thriller.

Baca Juga: Didominasi Film Horor, Ini 4 Rekomendasi Film Vietnam di Netflix!

Di samping itu, film ini juga banyak menampilkan sisi gelap kemajuan teknologi yang dikemas dalam cerita thriller berteknologi tinggi.

Film Spiderhead merupakan film yang disutradarai oleh sutradara Joseph Kosinski yang juga menyutradari film Top Gun: Maverick.

Ceritanya juga diadaptasi dari sebuah cerita pendek distopia yang berjudul Esccape from Spiderhead karya George Saunders.

Film Spiderhead memiliki total durasi sepanjang 1 jam 45 menit saja. Film ini juga cocok bagi pada pecinta film seperti Black Mirror, The Platform, Ex Machina, dan juga The Invisible Man.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TOPIK TERPOPULER