ads

Didominasi Film Horor, Ini 4 Rekomendasi Film Vietnam di Netflix!

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 23 Juni 2022 | 07:32 WIB
Didominasi Film Horor, Ini 4 Rekomendasi Film Vietnam di Netflix!

ILUSTRASI. FIlm The Guardian salah satu film horor thriller Netflix dari Vietnam, yang sajikan kisah plot twist di akhir ceritanya.


MOMSMONEY.ID - Netflix memiliki banyak pilihan film dan serial yang menarik dari setiap negara di penjuru dunia, terutama Asia.

Tak hanya Jepang dan Korea saja, banyak tontonan seru dari negara Asia lainnya, seperti Vietnam yang bisa ditonton di Netflix.

Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi tontonan film Netflix yang berasal dari Vietnam.

Baca Juga: Ternyata Bermanfaat, Intip 4 Keuntungan Tidur Telanjang Berikut Ini!

The Ancestral

Seorang duda dan anaknya pindah ke sebuah rumah tua yang menyimpan banyak misteri dan rahasia kelam. Selama beraba-abad misteri dan rahasia tersimpan terkubur bersama rumah ini.

Hingga tiap malam mereka mulai diganggu oleh hal-hal aneh dan menyeramkan. Film ini merupakan film horor yang masih menduduki peringkat 9 top film Netflix Indonesia hari ini.

The Guardian

The Guardian juga termasuk film horor populer dari Vietnam. Cerita dari film ini bermula dari sebuah tragedi yang menimpa seorang penyanyi pop terkenal.

Tragedi tersebut membuat penyanyi latarnya mendadak menjadi terkenal. Namun bintang baru ini malah dihantui oleh kejadian-kejadian supranatural.

Baca Juga: Ini 4 Tanda High Value Woman, Apakah Anda Termasuk?

Furie

Furie merupakan film drama aksi dari Vietnam yang menceritakan tentang kisah perdagangan anak. Furie dimulai dengan kisah seorang ibu bernama Hai Phuong yang ingin membalaskan dendamnya pada sindikat perdagangan manusia.

Hal tersebut disebabkan karena sindikat tersebut menculik anak Hai Phuong dan akhirnya Hai Phuong memutuskan untuk kembali ke Saigon untuk memulai aksi balas dendamnya.

Dreamy Eyes

Film Dreamy Eyes merupakan sebuah film drama yang penuh dengan kisah patah hati dan pengkhianatan. Dua orang yaitu Ngan dan Ha La terlibat dalam suatu hubungan friendzone.

Cinta bertepuk sebelah tangan Ngan untuk sahabatnya Ha La yang menrupakan teman masa kecilnya, bertahan selama satu generasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TOPIK TERPOPULER