Santai

Sajikan Cerita Romantis yang Hangat, Ini Sinopsis Film Romantis Cha Cha Real Smooth!

Sajikan Cerita Romantis yang Hangat, Ini Sinopsis Film Romantis Cha Cha Real Smooth!

MOMSMONEY.ID - Satu lagi film yang rilis di tahun 2022 dan sayang untuk dilewatkan karena memiliki cerita yang menarik dan segar.

Film berjudul Cha Cha Real Smooth adalah film baru yang rilis pada pertengahan tahun 2022 lalu dan memiliki genre drama komedi.

Cha Cha Real Smooth dibintangi oleh Cooper Raiff, Dakota Johnson, Vanessa Burghardt, dan Evan Assante.

Baca Juga: Promo CGV 1-31 Juli 2022, Ada Cashback 50% Transaksi Langsung via GoPay

Film ini juga merupakan film yang disutradarai oleh pemeran utama prianya, yaitu Cooper Raiff.

Cha Cha Real Smooth mengisahkan tentang seorang pria yang bekerja pada sebuah bar yang bernama Mitzvah, di mana kemudian ia bertemu dengan seorang wanita yang menarik perhatiannya.

Dari pertemuannya tersebut, kedua karakter utama, yaitu Andrew dan Domino banyak melakukan perbincangan tentang kehidupan, cinta, dan masa depan yang membuat mereka menjadi sahabat.

Elemen drama romantis kemudian muncul melalui cerita pada film Cha Cha Real Smooth. Andrew perlahan mulai merasa suka pada Domino walaupun kondisi mereka berdua tidak memungkinkan untuk bersama.

Baca Juga: Catat! Persuassion dan 4 Film Baru Netflix akan Tayang Minggu Ini

Andrew adalah seorang pria yang belum mapan, sedangkan Domino adalah seorang ibu tunggal yang memiliki satu anak dengan autis.

Selain itu, banyak hal lain yang akhirnya membuat keduanya memikirkan kembali kebersamaan mereka, meskipun keduanya sama-sama ingin bersama sebagai pasangan.

Para penonton film Cha Cha Real Smooth sendiri telah banyak yang memberikan review positif tentang film ini. Bahkan IMDb memberikan rating 7,4/10 untuk film ini. Sedangan website Rotten Tomatoes memberikan rating 86% untuk film Cha Cha Real Smooth.

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Andrew dan Domino, film Cha Cha Real Smooth bisa ditonton di AppleTv+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News