HOME, Santai

Romantis tapi Sedih, Ini Rekomendasi 4 Film Terbaik Bertema Friendzone!

Romantis tapi Sedih, Ini Rekomendasi 4 Film Terbaik Bertema Friendzone!

MOMSMONEY.ID - Film merupakan sarana hiburan yang memiliki cerita seru untuk ditonton terutama film yang memiliki genre romantis.

Salah satu hubungan yang kerap kali mendapatkan eksposure untuk dijadikan film adalah friend zone. Hubungan yang terjadi ketika dua orang tidak dapat melanjutkan hubungan lebih dan hanya berakhir sebagai teman.

Nah, beberapa film berikut ini menceritakan tentang bagaimana gambaran hubungan friendzone secara jelas. Simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga: Walau Bertema Keluarga, 4 Serial Kartun Animasi Ini Miliki Komedi Dewasa Loh!

Heart 

Film drama romantis asal Indonesia ini merupakan film legendaris yang menceritakan tentang hubungan friend zone sekaligus cinta segitiga yang terjadi antara Rachel, Farrel, dan Luna.

Rachel dan Farrel yang merupakan teman masa kecil harus terperangkap dalam hubungan friend zone ketika Rachel mengetahui Farrel menyukai seorang gadis bernama Luna yang merupakan tetangga barunya.

Friend Zone 

Dua sahabat yang telah berteman sejak lama terjebak dalam hubungan friend zone ketika keduanya kerap kali mengalami kegagalan dalam setiap hubungan asmara yang mereka miliki masing-masing.

Hingga akhirnya mereka harus mengatasi konflik persahabatan dan asmara yang mengitari kehidupan mereka. Film asal Thailand yang bisa disaksikan di Netflix ini dibintangi oleh Naphat Siangsomboon dan juga Pimchanok Luevisadpaibul.

Baca Juga: Sedih Habis Patah Hati? Ini Rekomendasi 4 Film yang Cocok Ditonton Saat Patah Hati!

On Your Wedding Day 

Kisah melodrama romantis dan manis ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA yang menyukai siswi disekolah barunya. Kedekatan mereka sebagai sahabat sejak SMA ternyata hanya sebatas hubungan persahabatan alias friend zone.

Setelah terpisah, keduanya dipertemukan kembali dalam jalan hidup yang berbeda. Film Korea ini dibintangi oleh Park Bo Young dan juga Kim Young Kwang.

You Are the Apple of My Eye 

Film yang berasal dari Taiwan ini juga merupakan film bertema friend zone yang populer. Kisah cinta yang manis namun tragis ini menceritakan tentang dua murid SMA yang saling terikat satu sama lainnya.

Karena takut ditolak ketika menyampaikan perasaannya pada sahabat perempuannya tersebut, akhirnya sang pria meminta sang perempuan untuk tidak menjawabnya. Padahal sang perempuan memiliki perasaan yang sama. Hingga akhirnya keduanya dipertemukan dalam kesempatan dengan takdir yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News