Santai

Romantis! Ini 4 Rekomendasi Film Fantasi Romantis yang Wajib Tonton!

Romantis! Ini 4 Rekomendasi Film Fantasi Romantis yang Wajib Tonton!

MOMSMONEY.ID - Film dengan genre fantasi bukan hanya cocok untuk ditonton anak-anak saja. Ada juga film dengan genre fantasi yang menyajikan kisah romantis bagi penonton dewasa.

Bahkan, beberapa judul film fantasi romantis banyak yang menjadi film populer karena memiliki cerita menarik dan cocok untuk ditonton remaja dan dewasa.

Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi film fantasi romantis yang cocok ditonton remaja dan juga dewasa.

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2: Communion Segera Tayang, Simak Sinopsisnya Berikut Ini!

Maleficent

Film fantasi romantis pertama adalah film Maleficent yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan Elle Fanning. Film Maleficent sendiri telah memiliki dua sekuel untuk filmnya dengan genre yang sama.

Film ini mengisahkan tentang kisah seorang penyihir jahat yang memberikan kutukan pada anak perempuan dari seorang raja yang mengkhianati cinta mereka berdua. Hingga kemudian sang penyihir tersebut berubah menjadi penyihir jahat yang menebarkan sihir jahat sebagai ungkapan kekecewaannya.

The Mortal Instrument

Film fantasi romantis selanjutnya adalah film dari tahun 2013 yang dibintangi oleh Lily Collins dan Jamie Campbell Bower.

Kisahnya dimulai dari seorang perempuan yang mengetahui bahwa dirinya memiliki kekuatan khusus untuk menyelamatkan dunia dari serangan energi jahat. Ia kemudian bergabung dengan orang-orang serupa dan memulai petualangannya di multiversa New York yang kelam dan menyeramkan.

Baca Juga: Decision To Leave, Film Korea Baru Bergenre Thriller yang Penuh Misteri!

Snow White and the Hunstman

Dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Kristen Stewart, film fantasi romantis ini juga merupakan film yang wajib ditonton bagi pecinta film fantasi yang penuh aksi dan petualangan.

Menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang diberikan tugas untuk membunuh seorang putri di sebuah kerajaan. Alih-alih menuruti perintah sang ratu yang jahat, pembunuh bayaran tersebut malah menjadi pelindung sang putri tersebut.

Oz The Great And Powerful

Merupakan film fantasi romantis dan penuh petualangan, film ini turut dibintangi oleh James Franco, Mila Kunis, Michelle Williams, dan Rachel Weisz.

Seorang pemuda bernama Oscar kabur dari pertunjukan sirkus tempatnya bekerja yang kemudian membawanya ke sebuah dunia baru. Di mana kemudian ia bertemu dengan seorang penyihir bernama Theodora. Theodora menganggap Oscar adalah penjahat yang dikirim untuk membunuh musuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News