Santai

Reward dan Hadiah Tiket Pesawat Gratis AirAsia

Reward dan Hadiah Tiket Pesawat Gratis AirAsia

MOMSMONEY.ID - Jelang lebaran Airasia Super App mengambil momen mendorong aktivitas anggota Airasia khsuusnya di Indoensia dengan program loyalitas Airasia rewards. Hingga 15 April 2023, anggota Airasia akan mendapat ekstra 7x airasia poin bahkan memenangkan tiket pesawat ke destinasi AirAsia manapun. 

Airasia rewards berupaya menghadirkan keuntungan tanpa batas dari program loyalitas. Menurut Head of Airasia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo mengatakan bahwa program loyalitas ini sejalan dengan komitmen dari Airasia Super App untuk terus memberikan pengalaman menguntungkan dan kemudahan bagi para penggunanya

"Di samping layanan Airasia Super App, kini Airasia rewards juga telah terintegrasi dengan sejumlah bank dan brand favorit masyarakat Indonesia. Langkah ini memungkinkan anggota Airasia untuk mengumpulkan poin dari berbagai produk dan layanan, serta melakukan konversi poin loyalitas lintas platform bank ataupun brand rekanan," ungkap Arifin.

Baca Juga: 4 Inspirasi Self-Reward dari AiraAsia Shop, Simak yuk

Adapun rekanan dari Airasia rewards mulai dari produk gaya hidup, perjalanan, dan keuangan. Nah, setiap transaksi pengguna pada aplikasi Airasia Super App, maupun brand rekanan (melalui gateaway airasia rewards) akan mendapatkan (earn) Airasia points, yang dapat dibelanjakan (burn) kemudian, di seluruh airasia Super App. Misalnya, pemesanan tiket penerbangan (Airasia flights), reservasi hotel (Airasia hotels), paket bundling tiket pesawat dan hotel (SNAP), pesan-antar makanan online (Airasia food), hingga pembelian produk duty-free (Airasia shop).

Hingga tanggal 15 April nanti, pemilik kartu kredit AirAsia Cards dari PermataBank bakal memperoleh ekstra 7x Airasia point. Di samping itu, seluruh pengguna Airasia Super App juga berkesempatan untuk menjadi Top Earner Airasia points dan memenangkan tiket pesawat ke destinasi maskapai AirAsia mana pun dengan nilai maksimal sebesar Rp 17 juta. Semakin menguntungkan, setiap anggota Aairasia juga diberi bonus 50% Airasia point pada pada tiap transaksi di semua layanan Airasia Super App dan brand rekanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News