Santai

4 Inspirasi Self-Reward dari AiraAsia Shop, Simak yuk

4 Inspirasi Self-Reward dari AiraAsia Shop, Simak yuk

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka merayakan International Day of Happiness yang diperingati tiap tanggal 20 Maret, AirAsia Shop mendukung masyarakat untuk mengapresiasi diri sendiri dengan menikmati self-reward.

Bahkan, AirAsia Shop juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan promo berupa potongan harga Rp 40.000 bagi seluruh pengguna.

Head of Marketing AirAsia Super App Indonesia Boni Andika menyampaikan, manfaat dari kehadiran AirAsia Shop adalah melengkapi perjalanan para pengguna AirAsia Super App.

Paling tidak, fitur ini bisa memberikan sebuah kenyamanan dan kebahagiaan bagi pengguna dalam membeli produk duty-free dan gaya hidup yang autentik  dengan harga lebih terjangkau.

"Ke depannya, kami akan terus menambah koleksi produk AirAsia Shop dengan merangkul sejumlah brand ternama nasional maupun global," ungkap Boni dalam keterangan resmi, Jumat (17/3). 

Baca Juga: Dari Liburan Bisa Jadi Cuan, Bagaimana?

Selain melakukan self-reward dengan belanja di AirAsia Shop, ada beberapa inspirasi yang bisa Anda lakukan agar hidup lebih bahagia.

Pertama, sehat pangkal bahagia, maka jaga kesehatan dengan asupan serat tambahan. Jika merasa repot membuat makanan sehat sendiri, sekarang ini sudah banyak produk yang menawarkan asupan serat instan. 

Inspirasi kedua adalah menggunakan skincare secara rutin untuk merawat kulit. Ketiga, membangun aura positif dengan menggunakan make-up dan parfum.

Keempat, menggunakan aksesori fashion. Hal ini agar membuat diri Anda tampil maksimal dan hati terasa senang.

AirAsia menyediakan produk-produk yang mendukung cara melakukan self-reward itu.

Bagi yang tertarik, AirAsia Shop menawarkan tiga opsi pengantaran produk, yaitu in-flight delivery di dalam penerbangan internasional sesuai dengan tiket pesawat pembeli, pengambilan di toko duty-free rekanan yang saat ini tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ataupun langsung ke alamat tujuan.

Tak perlu khawatir dengan ongkos kirimnya. Pasalnya, seluruh metode pengiriman difasilitasi dengan keuntungan gratis ongkos kirim. 

AirAsia Shop juga menghadirkan promo potongan harga Rp 40.000 hingga tanggal 23 Maret nanti. Bagaimana, sudah siap menyenangkan diri sendiri?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News