HOME, Keluarga

Rekomendasi Vacuum Cleaner Sharp, Bisa Basmi Debu Hingga Tungau

Rekomendasi Vacuum Cleaner Sharp, Bisa Basmi Debu Hingga Tungau

MOMSMONEY.ID - Vacuum cleaner adalah salah satu alat yang cukup membantu kegiatan sehari-hari, terutama untuk menjaga rumah agar tetap bersih.

Saat ini, Anda bisa menemukan beragam jenis vacuum cleaner dari berbagai merek. Karena itu, mungkin Anda pernah kebingungan saat menentukan vacuum cleaner apa yang cocok dengan budget dan kebutuhan.

Nah, sebagai salah satu merek home appliances yang  sangat dikenal di Indonesia, Anda bisa melirik beberapa produk vacuum cleaner dari Sharp. Jenis vacuum cleaner yang dimiliki merek ini bermacam-macam, mulai dari vacuum cleaner berbentuk stik, dry and wet, hingga vacuum cleaner untuk membasmi tungau.

Baca Juga: 4 Tips Dekorasi Rumah di Tahun Macan Air, Bawa Hoki di Tahun Baru!

Penasaran apa saja produk vacuum cleaner dari merek Sharp? Berikut rekomendasinya dari MomsMoney.

Sharp EC-HX100

Kisaran harga: Rp2.200.000

Pertama, ada seri EC-HX100 yang termasuk dalam kategori mite catcher. Artinya, vacuum cleaner ini didesain khusus untuk membunuh tungau di kasur dan sofa rumah Anda.

Memiliki daya listrik sekitar 720W, vacuum cleaner ini memiliki desain simpel dan dilengkapi beberapa fitur, seperti teknologi Heat Cyclone dan Plasmacluster untuk membunuh tungau hingga 99%, dan HEPA filter untuk menyaring kotoran lebih sempurna.

Sharp EC-8305

Kisaran harga: Rp780.000

Selanjutnya, ada seri EC-8305 yang memiliki desain klasik dengan canister (tabung) dan selang. Hadir dalam pilihan warna biru dan merah, vacuum cleaner ini tentunya tidak akan memberatkan Anda karena tidak perlu ditenteng ke mana-mana saat digunakan.

Vacuum cleaner ini memiliki daya sekitar 450W dan dilengkapi dengan removable cloth bag, pengontrol daya, roda karet yang halus sehingga tidak berisik, serta kabel yang cukup panjang, yaitu sekitar 5 meter.

Baca Juga: Suka Unsur Alam, Ini Tips Dekorasi Rumah untuk Zodiak Capricorn

Sharp EC-NS18

Kisaran harga: Rp830.000

Hampir sama dengan vacuum cleaner sebelumnya, seri EC-NS18 ini memiliki desain klasik dengan canister dan selang yang ergonomis dengan dua pilihan warna elegan, yaitu merah dan hitam.

Memiliki daya listrik sekitar 450W, vacuum cleaner ini memiliki tabung berkapasitas 1,5 liter dan dilengkapi HEPA filter, teknologi Single Cyclone yang memudahkan untuk menghisap debu, dan fitur Easy Emptying untuk memudahkan Anda mengosongkan tangki debu.

Baca Juga: Dipercaya Bawa Hoki, Ini 7 Dekorasi yang Wajib Ada Saat Imlek

Sharp EC-CW60

Kisaran harga: Rp825.000

Jika Anda butuh vacuum cleaner berjenis wet and dry, seri EC-CW60 ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Vacuum cleaner ini memiliki bodi berwarna merah-hitam yang ringkas dan diklaim mudah digunakan.

Selain untuk mengisap debu, vacuum cleaner berdaya listrik 600W ini juga dilengkapi tangki berkapasitas 7,5 liter, fungsi blower untuk meniupkan udara yang mengusir debu dan kotoran di rumah, dan filter yang bisa dicuci dan digunakan kembali.

Sharp EC-SA95Y-R

Kisaran harga: Rp2.350.000

Vacuum cleaner yang satu ini memiliki desain cordless berbentuk stik, sehingga Anda bisa membawa-bawanya tanpa terhalang kabel.

Memiliki tangki debu berkapasitas 0,5 liter dan baterai yang bisa dilepas-pasang, vacuum cleaner ini dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti motor berefisiensi tinggi, sistem penyaringan multi-siklon, dan dilengkapi attachment untuk mengepel lantai.

Itulah beberapa rekomendasi vacuum cleaner dari Sharp yang bisa Anda coba. Selamat memilih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News