HOME, Santai

Rekomendasi Tontonan Dokumenter Populer di Netflix, Dijamin Seru!

Rekomendasi Tontonan Dokumenter Populer di Netflix, Dijamin Seru!

MOMSMONEY.ID - Film dokumenter adalah salah satu genre film yang menyajikan kisah nyata dari kehidupan seseorang atau objek lainnya.

Salah satu platform yang menyediakan banyak pilihan tonton dokumenter adalah Netflix. Hingga tak diragukan lagi beberapa tontonan dokumenter menjadi salah satu tontonan populer di Netflix.

Baca Juga: Tonton Dulu Yuk, 4 Film Korea Ini Angkat Isu Bullying di Korea Loh!

Berikut ini adalah daftar tontonan dokumenter yang populer di Netflix.

Midnight Asia: Eat, Dance, Dream

Salah satu serial dokumenter yang populer di Netflix adalah serial yang membahas tentang gaya hidup dan budaya di suatu Negara. Termasuk Asia yang memiliki kehidupan malam yang menarik dan juga menyajikan pilihan makanan, minuman, dan juga musik bagi yang gemar dengan dunia malam.

Neymar: The Perfect Chaos

Neymar yang merupakan salah satu pemain sepak bola terkenal membagikan kisah hidup dan juga sisi lain dari karir sepak bolanya yang cemerlang. Serial dokumenter dari sosok pemain sepak bola ternama, Neymar ini ditampilkan dalam total tiga episode secara terbatas saja.

Baca Juga: Berakhir Menggantung! Berikut Drama Korea yang Dipastikan Memiliki Season Lanjutan

The Puppet Master: Hunting the Ultimate Conman

Dalam total tiga episode saja, dokuseries ini menceritakan tentang kisah penipu jahat yang memanipulasi banyak korbannya. Tak hanya itu, ia bahkan rela untuk meninggalkan keluarganya dengan begitu banyak masalah yang ia ciptakan karena perbuatannya tersebut.

Cheer

Cheer merupakan salah satu docuseries Netflix yang mengikuti kisah perjalanan muda-mudi yang terjun dalam dunia cheerleader. Terutama akan mengikuti kisah naik turun dari grup cheerleader ternama yaitu Navarro College dalam usaha mereka untuk memenangkan pertandingan cheerleader nasional.

The Last Dance

Memiliki total 10 episode, docuseries Netflix ini akan menunjukkan sisi lain dari superstar dalam dunia basket yaitu Michael Jordan. Kisah perjuangannya dari awal karir hingga menjadi salah satu legenda dalam dunia basket internasional ini akan ditampilkan dalam bentuk footage dan juga kesaksian dari orang-orang terdekatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News