HOME, Keluarga

Rekomendasi Toko Sprei ala Korea untuk Dekorasi Kamar Tidur yang Makin Estetika

Rekomendasi Toko Sprei ala Korea untuk Dekorasi Kamar Tidur yang Makin Estetika

MOMSMONEY.ID - Belakangan, dekorasi kamar ala Korea yang minimalis dan estetik makin digemari. Tidak heran, karena penampilan kamar yang nyaman dan estetik dapat mendukung kualitas istirahat yang baik, serta meningkatkan produktivitas saat harus bekerja di kamar.

Salah satu fitur utama yang wajib ada di kamar ala Korea adalah sprei minimalis dengan motif yang simpel. Biasanya, orang-orang mencari sprei polos dan sprei kotak-kotak yang sederhana, walaupun ada juga yang mencari motif minimalis lainnya supaya suasana kamar tetap terasa hidup.

Nah, Anda mungkin bingung di mana harus mencari sprei dengan motif yang simpel dan minimalis. Jangan khawatir, karena kali ini MomsMoney sudah merangkumnya untuk Anda. Yuk, simak rekomendasi toko sprei ala Korea di bawah ini!

Baca Juga: Mau Mendekor Kamar ala Korea? Ini 7 Hal yang Wajib Ada, Yuk Simak!

@bedhour

Bed Hour memiliki beragam produk bedding yang estetik seperti sprei, bedcover, quilt, hingga sarung dan bantal. Mulai dari motif minimalis yang cantik hingga warna-warna polos yang lembut, semuanya ada di sini.

Produk-produk bedding dari Bed Hour dibuat berdasarkan pesanan yang masuk alias made by order. Anda juga bisa melakukan custom untuk menyesuaikan produk dengan selera dan kebutuhan Anda. Soal kualitas, jangan khawatir karena semua sprei dan produk bedding Bed Hour sangat nyaman, sehingga tidur Anda jadi makin tenang.

@hyvanila.id

Selanjutnya, ada Hyvanila yang menjual produk-produk bedding seperti sprei, sarung bantal dan guling, duvet, dan bedcover. Semua produk Hyvanila memiliki desain dan pola yang estetik. Model sprei yang populer adalah motif kotak-kotak model gingham dan warna polos.

Selain produk-produknya yang made by order alias dibuat berdasarkan pesanan, Hyvanila juga melayani custom produk berupa custom ukuran, penambahan karet, mix warna, hingga penambahan aksen rumbai pada sarung bantal dan guling.

Baca Juga: 4 Inspirasi Interior Gaya Skandinavia, Mirip Foto Katalog IKEA!

@stigmable

Stigmable menjual produk-produk bedding estetik seperti sprei, sarung bantal dan guling, bedcover, serta duvet. Tak hanya itu, mereka pun juga menjual taplak meja dengan desain dan motif yang tetap minimalis dan simpel.

Sama seperti toko-toko lainnya, Stigmable melayani permintaan custom produknya supaya sesuai dengan ukuran atau desain yang Anda inginkan. Anda dapat menjumpai toko Stigmable di Instagram dan Shopee.

@emmehome.id

Terakhir, ada Emme Home yang berfokus pada produk home goods dan bedding.Tak hanya menjual produk bedding seperti sprei, sarung bantal dan guling, serta bedcover, tapi mereka juga memiliki produk lainnya seperti gorden atau tirai yang dapat mempercantik penampilan jendela rumah.

Sprei yang dijual pun tak hanya polos atau kotak-kotak, namun ada juga motif sprei minimalis lainnya yang bisa disesuaikan dengan tema kamar Anda. Toko Emme Home dapat Anda jumpai di Instagram dan Shopee.

Nah, itulah beberapa rekomendasi toko sprei estetik ala Korea yang bisa Anda kunjungi. Dengan sprei yang minimalis dan simpel, penampilan kamar ala Korea milik Anda pun akan terlihat makin estetik!

Selanjutnya: Mengenal Partisi, Sekat Ruangan yang Fleksibel dan Praktis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News