HOME, Keluarga

Rekomendasi Sofa Informa di Bawah 6 Juta, Santai di Rumah Makin Asyik!

Rekomendasi Sofa Informa di Bawah 6 Juta, Santai di Rumah Makin Asyik!

MOMSMONEY.ID - Sofa merupakan salah satu furnitur yang wajib ada di setiap rumah, baik sebagai pelengkap ruang tamu maupun ruang keluarga.

Saat akan membeli sofa, Anda akan menemukan beragam varian desain dan warna sofa yang bisa dipilih sesuai selera dan tema interior ruangan yang akan ditempatinya. Selain itu, sofa-sofa yang beredar di pasaran juga memiliki harga yang beragam, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan anggaran.

Nah, jika Anda sedang mencari sofa untuk rumah Anda, berikut ini ada rekomendasi sofa dari Informa dengan harga di bawah 6 juta.

Dengan desain dan warna yang beragam, sofa-sofa berikut dijamin cocok dengan berbagai gaya interior rumah!

Baca Juga: Tips Desain Rumah yang Ramah dan Aman Bagi Lansia, Yuk Simak!

Sofa Carlton (Rp6.499.000, diskon 30% menjadi Rp4.549.300)

Sofa Informa - Carlton

Sofa Carlton ini memiliki desain yang modern dan minimalis, sehingga cocok diletakkan di ruangan bergaya minimalis. Namun, Anda bisa saja mengombinasikan sofa ini dengan beragam gaya interior ruangan lainnya.

Memiliki 3 dudukan sehingga dapat memuat lebih banyak orang, bantalan sofa ini terbuat dari busa yang berkualitas dan empuk serta dilapisi dengan kain yang dijahit dengan teliti. Sofa Carlton memiliki dimensi sebesar 178 x 76 x 81 cm.

Sofa Ladera (Rp7.099.000, diskon 30% menjadi Rp4.969.300)

Sofa Informa - Ladera

Jika Anda mencari sofa dengan desain yang memadukan unsur klasik dan modern, coba tengok sofa Ladera ini. Walaupun terlihat sedikit bulky, tapi sofa yang satu ini tetap terlihat modern dan minimalis sehingga cocok untuk berbagai gaya interior rumah.

Sofa Ladera yang terdiri dari 3 dudukan ini memiliki dimensi sebesar 194 x 82 x 96 cm. Bantalan sofanya empuk saat digunakan dan tidak mudah berubah bentuk, sehingga tergolong tahan lama. Sofa ini dilapisi dengan bahan kain yang lembut sehingga nyaman digunakan.

Baca Juga: Ingin Interior Rumah Makin Keren? Yuk, Coba Pakai Lampu LED Strip!

Sofa Lutfana (Rp8.499.000, diskon 55% menjadi Rp3.824.550)

Sofa Informa - Lutfana

Sofa Lutfana cocok untuk interior rumah yang mengusung gaya klasik atau vintage. Namun, rumah bergaya minimalis juga masih bisa menggunakan sofa yang satu ini.

Memiliki 3 dudukan dengan warna coklat yang cantik, sofa ini terbuat dari bantalan yang empuk dan nyaman dan dilapisi dengan kain yang memiliki finishing elegan, dengan rangka yang kuat dan kokoh. Sofa Lutfana memiliki dimensi sebesar 203 x 83 x 75,5 cm.

Sofa Prada (Rp6.899.000, diskon 14% menjadi Rp5.899.000)

Sofa Informa - Prada

Terakhir, ada sofa Prada yang memiliki desain tegas dan elegan sehingga cocok untuk interior rumah bergaya modern dan kontemporer.

Sofa ini memiliki 2 dudukan yang cocok untuk ruangan kecil. Selain itu, sofa ini memiliki bantalan dudukan yang tidak mudah berubah bentuk, sehingga tergolong awet dan tahan lama. Sofa berlapis kulit yang elegan ini memiliki dimensi 124 x 68 x 72 cm.

Nah, itulah 4 rekomendasi sofa Informa di bawah 6 juta yang cocok untuk beragam gaya interior rumah. Sebagai informasi, produk-produk di atas bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko online Informa di Ruparupa.com.

Adakah sofa yang menarik perhatian Anda? Selamat memilih, ya!

Selanjutnya: Tips dan Trik Menggunakan Warna Netral untuk Interior Rumah yang Makin Menawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News