HOME

Rekomendasi Meja Makan Minimalis Buatan Lokal yang Keren dan Simpel

Rekomendasi Meja Makan Minimalis Buatan Lokal yang Keren dan Simpel

MOMSMONEY.ID - Meja makan merupakan salah satu furnitur yang esensial di dalam rumah, terutama di ruang makan. Dengan makan bersama di meja makan, Anda dapat bercengkrama bersama keluarga dan memperkuat hubungan antaranggota keluarga.

Di tengah tren gaya interior rumah minimalis, desain meja makan yang minimalis tentu ikut menjadi tren. Dengan desain yang ramping dan sederhana, penampilan meja makan minimalis membuatnya mudah dikombinasikan dengan gaya interior apapun.

Jika Anda sedang mencari meja makan dengan desain minimalis untuk rumah Anda, berikut ada rekomendasinya dari toko furnitur lokal. Jangan khawatir, kualitas meja makan berikut sangat terjamin dan bisa mempercantik rumah Anda!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Meja Kerja Minimalis dari Toko Furnitur Lokal, Siap Temani WFH Anda

Lova Dining Set – Woodsluck (Rp4.400.000)

Pertama, ada Lova Dining Set dari Woodsluck. Set meja makan ini sudah termasuk 4 kursi dengan desain yang sama-sama minimalis.

Terbuat dari material kayu jati yang solid, meja makan ini memiliki warna coklat dengan finishing natural yang halus, sehingga membuat meja ini tampil cantik. Lova Dining Set memiliki dimensi 120 x 80 x 75 cm yang cukup standar, sehingga muat di rumah kecil sekalipun.

Peppa Desk – Balkaliving (Rp3.960.000)

Selanjutnya, ada meja makan Peppa dari Balkaliving. Meja ini memiliki desain simpel dengan kombinasi warna coklat kayu dan putih yang cantik.

Memiliki dimensi 135 x 80 x 75 cm, meja makan Peppa terbuat dari kombinasi bahan multipleks dan kayu jati belanda yang kokoh. Meja makan ini dilapisi dengan wood stain teak finishing yang natural dan duco putih pada bagian permukaannya.

Baca Juga: Ide Desain Dapur Warna Hijau yang Segar dan Cantik

Natuna Dining Table – Cayenne Home (Rp7.700.000 – Rp8.600.000)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cayenne Home (@cayennehome)

Butuh meja makan yang sedikit lebih lega? Coba tengok Natuna Dining Table dari Cayenne Home yang memiliki desain simpel dan minimalis ini.

Natuna Dining Table memiliki 2 ukuran yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, yaitu ukuran Medium (150 x 90 x 75 cm) dan Large (200 x 100 x 75 cm). Meja makan ini terbuat dari reclaimed teak atau kayu jati yang solid dan kokoh, sehingga kualitasnya terjamin.

Alden Oval Dining Table – Urban Quarter (Rp8.550.000)

Terakhir, ada Alden Oval Dining Table dari Urban Quarter yang tergolong cukup besar jika dibandingkan dengan ketiga meja di atas.

Meja ini memiliki bentuk permukaan oval yang cukup luas dan dapat menampung 4 hingga 6 orang. Terbuat dari kayu jati solid dengan finishing natural, meja makan ini memiliki dimensi 160 x 90 x 77 cm.

Itulah 4 rekomendasi meja makan minimalis dari toko furnitur lokal. Dengan membeli furnitur lokal, Anda dapat membantu memajukan perekonomian lokal, lo. Bagaimana, adakah meja yang membuat Anda tertarik?

Selanjutnya: 4 Inspirasi Desain Mini Bar Dapur yang Minimalis dan Hemat Tempat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News