HOME, Santai

Rekomendasi Film Netflix yang Angkat Isu Politik dan Kemanusiaan, Yuk Tonton!

Rekomendasi Film Netflix yang Angkat Isu Politik dan Kemanusiaan, Yuk Tonton!

MOMSMONEY.ID - Netflix tak hanya menyajikan ragam film untuk tujuan hiburan saja. Beberapa film Netflix ada juga yang mengangkat tema tentang isu sosial.

Seperti kehidupan di bumi yang telah mengalami perubahan, politik, dan juga masalah isu sosial lainnya.

Beberapa film di Netflix berikut ini merupakan film-film Netflix yang mengangkat cerita tentang beberapa kasus isu sosial dan manusia.

Baca Juga: Menarik Ditonton! Ini Dia Deretan Film yang Angkat Isu Pelecehan Seksual

Don’t Look Up (2021)

Film yang dibintangi oleh banyak aktor dan aktris besar ini merupakan film yang mengangkat banyak cerita tentang isu sosial, politik, dan juga keselamatan manusia.

Dua orang ilmuwan sains melakukan jejak siaran untuk memberitahukan pada dunia tentang adanya serangan komet raksasa yang akan menghancurkan bumi. Namun siapa sangka usaha mereka tersebut malah mendapat penolakan dan dimanfaatkan oleh pemerintahan.

Deep Impact (1998)

Film dari tahun 90-an ini juga mengangkat isu kemanusiaan dan juga perubahan iklim dunia. Komet besar mulai mengancam keselamatan manusia dan juga merusak Bumi dari banyaknya bencana alam yang terjadi.

Presiden Amerika kemudian mengambil langkah tegas untuk memberikan perintah kepada veteran astronot untuk memimpin misi menghancurkan komet tersebut.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Ini 4 Serial Netflix Terbaru yang Tayang Minggu Ini

Battle: Los Angeles (2011)

Film dengan genre sci-fi ini akan menceritakan tentang kisah penyelamatan yang dilakukan oleh para tentara dalam menyelamatkan penduduk Bumi dari bencana alam dan perang yang disebabkan oleh kemunculan alien dengan kekuatan tinggi.

Memilih untuk menyelamatkan diri sendiri atau orang lain merupakan hal yang menjadi pikiranyang harus ditentukan para tentara dalam perang yang mengancam kehidupan umat manusia ini.

2012 (2009)

Tak lengkap rasanya jika tak menyebutkan film 2012 dalam jajaran film yang mengangkat tentang permasalahan dan isu kemanusiaan.

Film yang menceritakan tentang banyaknya kejadian bencana alam yang menghancurkan manusia dan seluruh isi bumi ini akan menggambarkan akhir jaman yang sangat menyeramkan dan menegangkan. Tak lupa juga tentang usaha yang dilakukan manusia untuk menyelamatkan diri dan orang orang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News