HOME, Santai

Rekomendasi Drama Korea yang Karakter Wanitanya Lebih Tua, Seru dan Romantis!

Rekomendasi Drama Korea yang Karakter Wanitanya Lebih Tua, Seru dan Romantis!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea memiliki tema yang luas dan kreatif. Sehingga banyak cerita baru dapat dinikmati oleh penonton setia drama Korea.

Seperti yang saat ini sedang menjadi tren cerita drama Korea adalah kisah percintaan antara pemeran utama wanita dan pria yang memiliki rentan usia jauh.

Beberapa drama Korea ini adalah judul drama Korea yang memiliki cerita cinta beda usia antara karakter utamanya.

Baca Juga: Aesthetic Abis, Ini Dia Rekomendasi Deretan Drama Korea dengan Sinematik Terbaik

Something in the Rain

Cerita cinta dalam drama romantis ini terjadi diantara pria dan wanita yang terpaut usia jauh. Pemeran utama wanita yang merupakan seorang wanita karir di usia pertengah 30 tahun memiliki hubungan romantis dengan adik dari temannya yang berusia jauh lebih muda.

Drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin ini merupakan drama favorit yang menceritakan tentang kisah cinta beda usia yang manis dan tentunya membuat iri penontonnya.

When the Camelia Blooms

Mengangkat cerita cinta antara seorang single mom yang mandiri dan pekerja keras yang disukai oleh seorang pemuda berprofesi sebagai polisi di area rumahnya. Selain konflik latar belakang, konflik misteri dari drama ini juga membuat ceritanya menjadi menarik.

Drama ini merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin. Drama komedi romantis misteri ini dapat disaksikan di Netflix bagi yang penasaran dengan kisah cinta beda usia diantara karakternya.

Baca Juga: Dokumenter The Tinder Swindler, Ungkap Cara Korban Penipu Tinder Tangkap Pelakunya

Search WWW

Dua kisah cinta dari dua orang karakter pemeran utama wanita karir yang pintar dan menarik ini juga harus dihadapkan dengan kisah cinta beda usia. Kedua wanita berusia 30 tahunan tersebut sama sama bertemu dengan pria yang lebih muda berusia 20 tahunan di tempat kerja mereka.

Kisah cinta beda usia yang terjadi di lingkungan kerja akan ditampilkan dengan manis dan professional yang membuat banyak wanita karir yang menonton drama ini tentunya merasa iri dengan kisah cinta pada drama ini.

Forecasting Love and Weather

Kisah cita beda usia yang terjadi di kantor kembali menjadi latar cerita dari drama Korea yang masih akan tayang pada tanggal 12 Februari mendatang ini.

Dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young, keduanya merupakan senior dan junior yang bekerja pada badan Meteorologi di Korea. Kehidupan para pekerja di Pusat Badan Meteorologi Korea yang naik turun kemudian membuat keduanya saling bergantung dan saling menyukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News