HOME, Santai

Aesthetic Abis, Ini Dia Rekomendasi Deretan Drama Korea dengan Sinematik Terbaik

Aesthetic Abis, Ini Dia Rekomendasi Deretan Drama Korea dengan Sinematik Terbaik

MOMSMONEY.ID - Tampilan visual yang sinematik dan menyenangkan mata tentunya menjadi salah satu elemen penting dalam sebuah penggarapan film atau serial.

Drama Korea juga memiliki beberapa judul drama yang memiliki tampilan visual sinematik dan menenangkan mata penontonnya.

Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea yang memiliki tampilan visual dan setting yang sinematik.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Selebriti yang Merambah Dunia NFT, Ada Justin Bieber!

A Piece of Your Mind

Drama Korea yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin ini merupakan drama Korea dengan jalan cerita dan tampilan visual yang menenangkan.

Gambar-gambar estetik dan sinematik menambah hangatnya cerita cinta yang meliputi seorang pria yang merupakan programmer dan seorang wanita yang bekerja dalam bidang musik klasik.

Encounter

Dua orang asing yang bertemu di Kuba kembali dipertemukan di Korea dengan keadaan mereka yang sebenarnya setelah menghabiskan hari-hari di Kuba sebagai teman.

Penampilan Kuba dan Korea yang kontras tetap dapat ditampilkan dengan sinematik pada drama ini. Yang membuat siapa pun ingin mengunjungi Kuba dan menghabiskan waktu liburan disana.

Baca Juga: Dokumenter The Tinder Swindler, Ungkap Cara Korban Penipu Tinder Tangkap Pelakunya

Our Beloved Summer

Drama terbaru Netflix yang berjudul Our Beloved Summer juga memiliki tampilan visual yang menarik dan estetik.

Dengan tone yang warm dan penuh warna, drama ini akan membawa penontonnya untuk kembali menikmati memori dan kenangan musim panas dengan orang terkasih.

Mr.Sunshine

Drama Korea dengan banyak scene sinematik dan estetik yang bagus ini menceritakan tentang seorang bocah laki-laki yang harus ke Amerika dan menjadi seorang tentara.

Setelah dewasa ia memutuskan untuk kembali ke Korea dan jatuh cinta dengan seorang putri bangsawan. Pecinta drama dengan tampilan visual yang sinematik tentunya wajib menonton drama ini ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News