HOME, Keluarga

Rekomendasi 5 Produk Catnip Spray untuk Kucing Peliharaan

Rekomendasi 5 Produk Catnip Spray untuk Kucing Peliharaan

MOMSMONEY.ID - Bagi pecinta kucing, catnip adalah produk yang wajib dimiliki di rumah. Catnip merupakan salah satu tanaman mint yang memiliki nama ilmiah Nepeta cataria.

Seluruh bagian tanamannya sangat disukai kucing dan dapat memberikan efek relaks. Anda tak perlu khawatir karena ini tidak membuat kucing kecanduan dan efeknya hanya selama 10 menit saja.

Ada banyak produk catnip yang bisa Anda berikan ke kucing kesayangan. Ada beberapa bentuk juga, salah satunya cair atau spray yang lebih mudah digunakan dan tidak membuat ruangan kotor. Dilansir dari Tokopedia, berikut beberapa rekomendasinya.

Baca Juga: Ini Masalah Kesehatan yang Terjadi pada Hewan Peliharaan Karena Obesitas

Magic Golden Catnip Spray 175 ml

Magic Golden Catnip Spray 175 ml

Produk catnip spray tersedia dalam ukuran yang jumbo. Ini cocok dimiliki oleh pemilik yang sibuk dan sering tak punya kesempatan untuk menghibur kucing peliharaan. Anda dapat menyemprotkan produk ini ke mainan kucing.

Magic Golden Catnip Spray dapat menghilangkan stres pada kucing, meningkatkan rasa tenang dan senang, serta merangsang kucing untuk aktif. Harganya sekitar Rp 105.000. Sementara untuk ukuran 50 ml harganya hanya Rp 45.000.

Animal&co Catnip Spray 100 ml

Animal&co Catnip Spray 100 ml

Animal&co Catnip Spray adalah semprotan mudah digunakan yang diresapi dengan minyak catnip untuk membuat kucing senang dan untuk relaksasi agar kucing tidak stres. Ini dapat digunakan segala usia kucing.

Anda dapat menyemprotkannya pada tempat tidur, tempat bermain, dan mainan favoritnya. Harganya sekitar Rp 39.000.

Cindmill Catnip Spray 60 ml

Cindmill Catnip Spray 60 ml

Cindmill Catnip dapat mengatasi segala permasalahan emosi kucing, seperti agresif, bingung area baru, mempermudah pengeluaran hairball, diare, demam, kurang lincah, dan nafsu makan berkurang.

Anda dapat menyemprotkan produk ini ke semua tempat favorit kucing, seperti selimut, kandang, tempat scratch, bahkan ke makanan dan minumnya. Produk ini harganya Rp 36.500.

Baca Juga: Unik dan Menggemaskan! Ini Sederet Fakta-Fakta Menarik Soal Kucing Munchkin

Tamasindo Veterinary Katnip Kiss 60 ml

Tamasindo Veterinary Katnip Kiss 60 ml

Catnip spray ini memiliki aroma yang disukai kucing untuk relaksasi, tetapi tidak menyebabkan ketergantungan. Anda dapat menyemprotkannya pada makanan dan minuman kucing, kandang, mainan, serta tempat favoritnya. Harganya sangat murah hanya Rp 21.000.

Good Pet Catnip Spray 60 ml

Good Pet Catnip Spray 60 ml

Ini adalah catnip spray khusus kucing yang memiliki aroma yang disukai kucing. Ini dapat memberikan efek relaksasi, menghilangkan stres, tetapi tidak menyebabkan ketergantungan.

Anda dapat menyemprotkannya pada area bermainnya, mainan, serta ke makanan dan minumannya. Harganya sangat murah hanya Rp 15.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News