Santai

Rekomendasi 4 Film Bergenre Adventure Terbaik, Penuh Aksi dan Petualangan!

Rekomendasi 4 Film Bergenre Adventure Terbaik, Penuh Aksi dan Petualangan!

MOMSMONEY.ID - Film petualangan merupakan tontonan seru yang disukai banyak orang. Film petualangan juga menampilkan banyak ide cerita baru yang selalu menarik untuk ditonton.

Bagi yang menyukai film-film dengan kisah seru, menarik, dan penuh aksi, berikut ini ada beberapa rekomendasi film dengan genre petualangan yang wajib untuk ditonton.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Romantis Netflix tentang Hubungan Palsu Jadi Nyata!

Everything Everywhere All at Once

Film yang satu ini merupakan film yang sempat viral dan banyak dibicarakan saat perilisannya di bulan Juni 2022 silam.

Seorang perempuan keturunan China terjebak dalam sebuah petualangan seru di mana ia harus menghubungkan dirinya dalam versi yang berbeda di dunia paralel. Tujuannya adalah untuk menghentikan seseorang yang ingin menghancurkan dunia multiverse.

Jurassic Park

Para penikmat film petualangan tentunya sudah tidak asing dengan film yang satu ini. Telah memiliki banyak sekuel, film Jurassic Park adalah film petualangan atau adventure yang wajib ditonton bagi penikmat film petualangan.

Selain memiliki cerita seru tentang binatang masa purba yaitu dinosaurus, film ini juga memberikan banyak pengetahuan tentang kehidupan di masa purba dan juga tentunya dinosaurus.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 3 Tontonan Dokumenter Baru Netflix Tayang Minggu Ini!

Kong: Skull Island

Film yang tayang di tahun 2017 ini merupakan film reboot dari franchise film King Kong. Film dengan genre petualangan ini juga turut dibintangi oleh bintang papan atas seperti Brie Larson, Tom Hiddleston, dan Samuel L. Jackson.

Kong: Skull Island mengkuti kisah petualangan sebuah kru di Skull Island. Namun yang terjadi mereka malah diserang oleh makhluk kera raksasa seperti King Kong. Mereka kemudian harus berusaha untuk bertahan hidup dan mencari tahu tentang makhluk raksasa tersebut.

Pirates of The Caribbean

Pecinta film petualangan tentunya tidak boleh sampai kelewatan film petualangan yang satu ini. Pirates of The Caribbean merupakan film petualangan yang bersetting di lautan.

Film ini mengisahkan tentang petualangan kapten bajak laut, Jack Sparrow dan kawannya Will Turner untuk menyelamatkan kekasihnya dari serangan lawan bajak laut jahat yang mencurinya. Pirates of The Caribbean merupakan salah satu film adventure atau petualangan terbaik dengan cerita seru dan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News