Santai

Jangan Lewatkan 3 Tontonan Dokumenter Baru Netflix Tayang Minggu Ini!

Jangan Lewatkan 3 Tontonan Dokumenter Baru Netflix Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix adalah salah satu platform streaming film yang banyak menyediakan ragam pilihan tontonan. Termasuk juga yang populer adalah tontonan dokumenternya.

Pilihan film dokumenter Netflix pun tak kalah banyaknya dibandingkan film dengan genre lainnya. 

Baca Juga: Didominasi Drakor! Ini Daftar Top Series Netflix Indonesia Hari Ini (22/8)

Nah, Minggu ini Netflix juga telah menjadwalkan beberapa judul tontonan dokumenter terbaru untuk tayang. Simak daftarnya berikut ini.

Untold Vol 2: The Rise and Fall of AND1

Pecinta olahraga basket tentunya sudah tidak asing dengan salah satu produk populernya bernama AND1. Dokumenter yang tayang pada tanggal 23 Agustus 2022 ini akan mengupas tuntas tentang sejarahnya.

Terinspirasi dari basket jalanan di New York, brand berpengaruh AND1 berhasil mengubah legenda lokal di lapangan basket menjadi ikon internasional. Lalu mengapa brand ini kemudian seperti hilang ditelan bumi? Kisah selengkapnya bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Intip 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini! Ada The Next 365 Days!

Running With The Devil: The Wild World of John McAfee

Sebuah film dokumenter baru juga akan dirilis Netflix pada tanggal 24 Agustus mendatang. Film dokumenter ini disutradarai oleh sutradara Charlie Russell.

Melalui footage nyata dan interview bersama dengan pioneer teknologi, John McAfee, dokumenter ini akan mengupas tentang sisi lain sang pioneer teknologi di masa mudanya.

History 101 Season 2

Season kedua dari dokumenter yang populer di Netflix ini akan kembali pada tanggal 25 Agustus mendatang. Disajikan dalam format video yang informatif dan mudah dipahami, dokumenter ini akan membahas beberapa sejarah dunia yang populer.

Footage yang dikumpulkan dalam format infografis dan dari arsip-arsip sejarah juga menjadi sumber dari dokumenter ini. Cocok dijadikan pembelajaran yang menambah pengetahuan tentang dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News