HOME, Santai

Rekomendasi 4 Channel Youtube Dance Workout, Dijamin Keringetan dan Seru!

Rekomendasi 4 Channel Youtube Dance Workout, Dijamin Keringetan dan Seru!

MOMSMONEY.ID - Olahraga kini dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan menari. Dance workout merupakan salah satu olahraga populer yang banyak diminati masa kini.

Hal tersebut dikarenakan dance workout membuat kegiatan olahraga terasa tidak menyiksa dan lebih menyenangkan.

Dance workout sendiri banyak ditemukan di Youtube. Seperti beberapa rekomendasi channel Youtube berikut ini yang menyajikan pilihan olahraga dance.

Baca Juga: Banyak Untungnya! Ini 4 Manfaat Melakukan Meditasi Rutin, Simak Daftarnya!

Pamela Reif

Youtuber olahraga yang telah terkenal dengan olahraganya yang menyiksa namun memberikan hasil ini juga menyediakan beberapa video dance workout.

Salah satu video dance workoutnya yang populer dan mudah diikuti adalah video Happy Dance Workout dengan durasi 15 menit. Pastinya selain mudah diikuti, semua gerakan dalam video ini bisa digunakan untuk membakar lemak di tubuh.

MadFit

Channel Youtube MadFit juga menyediakan ragam pilihan dance workout seru dan menyenangkan untuk dicoba dirumah. Bahkan lagu-lagu yang digunakan pada dance workout ini merupakan lagu-lagu terkenal di Tiktok.

Dalam durasi 15 menit, seluruh tubuh dan lemak akan terbakar karena banyaknya gerakan yang mengkombinasikan kekuatan dengan gerakan dance ringan.

Baca Juga: Bikin Mikir! Ini Rekomendasi Film Terbaik David Fincher, Sudah Nonton?

The Fitness Marshall

Jika memiliki hobi menari, pastinya channel Youtube ini tak boleh dilewatkan. Walaupun hanya dengan gerakan yang mudah dilakukan, keringat akan tetap bercucuran ketika menggunakan videonya sebagai video latihan atau workout.

Tak perlu khawatir, banyak pilihan video dengan lagu populer yang diberikan sebagai media latihan dance workout. Selain itu, gerakan yang ditampilkan pun juga disediakan menjadi dua macam yaitu bagi beginner dan juga expert atau ahli.

EmkFit

Gerakan yang aktif dan diiringi dengan lagu-lagu populer merupakan ciri khas dari channel Youtube yang satu ini.

Selain banyaknya pilihan dance workout dengan pilihan lagu yang diinginkan, video yang diberikan oleh channel ini juga bisa menambah semangat untuk berolahraga. Rasa lelah pun tidak akan terasa ketika melakukan dance workout di channel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News