HOME, Santai

Bikin Mikir! Ini Rekomendasi Film Terbaik David Fincher, Sudah Nonton?

Bikin Mikir! Ini Rekomendasi Film Terbaik David Fincher, Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Sutradara yang populer asal Amerika, David Fincher, adalah salah satu sutradara yang banyak menghasilkan film populer.

Ia dikenal sebagai sutradara yang banyak menyutradarai film dengan genre psychological thriller yang mencekam.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film David Fincher yang bertema misteri dan thriller.

Baca Juga: Banyak Angkat Isu Psikologi, Ini 4 Rekomendasi Serial TV Netflix Tentang Psikologi!

Seven

Film dari tahun 1995 ini adalah salah satu film terbaik yang disutradarai David Fincher. Dibintangi oleh Brad Pitt dan Morgan Freeman film ini juga merupakan film misteri yang bergenre thriller.

Dua orang detektif yang tak pernah akur harus bekerja sama demi menyelesaikan sebuah kasus investigasi. Dimana keduanya ditugaskan untuk memburu pembunuh berantai yang menghabisi korbannya dengan pola tujuh dosa utama.

Gone Girl

Gone Girl yang dibintangi oleh Ben Affleck dan Rosamund Pike ini menceritakan kisah seorang suami bernama Nick yang dicurigai sebagai dalang atas menghilangnya sang istri.

Awalnya Nick tidak dicurigai sebagai dalang, namun banyak bukti yang terungkap dan menyudutkan Nick sebagai tersangka atas hilangnya sang istri.

Baca Juga: Umma, Film Horor Terbaru Sandra Oh yang Angkat Budaya Korea! Menegangkan Loh!

Fight Club

Film yang populer di tahun 1999 ini menceritakan tentang pekerja kantoran yang mengalami kelelahan secara mental karena tekanan dari tempat kerjanya.

Ia akhirnya menemukan cara untuk melepas rasa lelah tersebut dan menyalurkan kemarahannya dalam sebuah klub rahasia. Fight Club dibintangi oleh Edward Norton dan Brad Pitt.

Zodiac

Zodiac yang masuk dalam jajaran top film di Netflix ini juga merupakan karya sutradara David Fincher. Kali ini ia juga menggarap film misteri thriller yang tayang di tahun 2007.

Film yang dibintangi Robert Downey Jr., Jake Gyllenhall, dan Mark Ruffalo ini menceritakan tentang tiga orang dengan profesi berbeda yang bekerja sama untuk melakukan penyelidikan atas kasus pembunuha yang dikenal sebagai Zodiac Killer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News