Keluarga

Rangkaian Skincare Sukin yang Aman untuk Merawat Kulit Sensitif, Tertarik Mencoba?

Rangkaian Skincare Sukin yang Aman untuk Merawat Kulit Sensitif, Tertarik Mencoba?

MOMSMONEY.ID - Sedang mencari produk skincare yang aman untuk kulit sensitif? Berikut rangkaian skincare Sukin yang aman untuk merawat kulit sensitif.

Sukin adalah brand skincare dan personal care natural nomor 1 dari Australia. Berkomitmen untuk hanya menggunakan bahan-bahan alami, produk-produk dari Sukin telah melewati proses produksi pilihan yang terbukti efektif, lembut, dan baik untuk kulit, hewan, maupun bumi.

Tak sampai di situ, produk dari Sukin juga sudah memiliki berbagai label seperti 100% Vegan, Cruelty Free, Recyclable Packaging, dan Carbon Neutral.

Produk-produk dari Sukin tersedia dalam beberapa rangkaian salah satunya diperuntukkan khusus bagi para pemilik kulit sensitif. Melansir Sociolla, inilah rangkaian skincare Sukin yang aman untuk merawat kulit sensitif.

Baca Juga: Rangkaian Skincare OMG yang Viral dan Murah Meriah, Layak Dicoba!

Sukin Sensitive Cleansing Gel

Sebagai pemilik kulit sensitif, mungkin Moms sering kesulitan untuk menemukan produk pembersih wajah yang tepat. Untuk itu, Moms bisa mencoba produk facial cleanser dari Sukin bernama Sukin Sensitive Cleansing Gel.

Sukin Sensitive Cleansing Gel memiliki kandungan utama meliputi Green Tea, Avocado, Chamomile, Aloe Vera, dan Cucumber. Produk ini diformulasikan khusus untuk membersihkan kulit dari debu dan minyak secara lembut tanpa membuat kulit kering atau kehilangan minyak alaminya. Selain itu, Sukin Sensitive Cleansing Gel juga bersifat menenangkan sehingga cocok untuk kulit berminyak atau kombinasi yang sensitif.

Moms bisa mengusapkan produk ini pada wajah yang telah dibasahi kemudian pijat-pijat perlahan dengan gerakan memutar dan bilas hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal, gunakanlah produk ini setiap hari pada pagi dan malam hari kemudian lanjutkan dengan menggunakan scrub, masker, atau toner.

Harga di Sociolla: Rp 159.000 (125ml)

Sukin Sensitive Facial Moisturiser

Produk kedua dari Sukin yang patut Moms coba sebagai pemilik kulit sensitif adalah Sukin Sensitive Facial Moisturiser. Cocok untuk semua jenis kulit yang sensitif, produk ini merupakan pelembab wajah dengan bahan utama meliputi Shea Butter, Jojoba, Chamomile, Aloe Vera, dan Cucumber.

Sama dengan produk pelembab kebanyakan, Sukin Sensitive Facial Moisturiser memiliki tekstur creamy. Yang membedakan pelembab Sukin dengan pelembab lainnya yaitu produk ini mampu melembabkan, menenangkan, dan menutrisi kulit tanpa menyebabkan iritasi karena tidak mengandung essential oil.

Setelah penggunaan toner atau facial oil, aplikasikanlah Sukin Sensitive Facial Moisturiser pada wajah dan leher sembari ditepuk-tepuk perlahan guna membantu mempercepat penyerapan produk. Untuk hasil yang maksimal, Moms dapat menggunakan produk ini setiap hari pada pagi dan malam hari.

Harga di Sociolla: Rp 159.000 (125ml)

Baca Juga: 4 Produk Sea Makeup yang Dilengkapi Salicylic Acid, Aman untuk Kulit Berjerawat!

Sukin Sensitive Calming Night Cream

Guna melengkapi rutinitas skincare malam, Sukin Sensitive Calming Night Cream dapat Moms coba untuk menggantikan produk krim malam yang selama ini kurang cocok di kulit sensitif Anda. Diformulasikan khusus untuk kulit kering yang sensitif, Sukin Sensitive Calming Night Cream mengandung Cucumber, Chamomile, Rosehip Oil, Vitamin E, dan Avocado Oil.

Sukin Sensitive Calming Night Cream memiliki tekstur yang creamy dan rich untuk membantu melembabkan, menenangkan, serta menutrisi kulit yang iritasi dan kemerahan.

Moms dapat menggunakan Sukin Sensitive Calming Night Cream setiap malam hari setelah memakai toner atau facial oil dengan cara ditepuk-tepuk perlahan di bagian wajah dan leher.

Harga di Sociolla: Rp 289.000 (120ml)

Sukin Sensitive Pink Clay Masque

Produk Sukin khusus kulit sensitif terakhir yang bisa Moms coba adalah Sukin Sensitive Pink Clay Masque. Merupakan produk clay mask (masker bilas), Sukin Sensitive Pink Clay Masque mampu mendetoksifikasi dan membersihkan kulit dari polusi, kotoran, dan minyak berlebih. Tak hanya itu, produk ini juga mampu melembabkan, menutrisi, mencerahkan, dan menenangkan kulit yang sensitif atau iritasi.

Sukin Sensitive Pink Clay Masque tidak mengandung essential oil dan bahan-bahan yang berpotensi mengiritasi kulit sensitif. Adapun bahan-bahan utama dalam produk ini adalah sebagai berikut:

  • Kaolin dan Bentonite Clay untuk menarik racun atau kotoran berlebih dari kulit
  • Tasmanian Pepper Extract untuk melindungi kulit sensitif dan mengurangi kemerahan
  • Vitamin E (Omega 3 atau Asam Lemak Esensial) untuk melindungi skin barrier dan melembabkan kulit

Setelah diaplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan leher yang telah dibersihkan, diamkan Sukin Sensitive Pink Clay Masque selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih dengan air hangat. Moms bisa menggunakan produk ini sebanyak 2-3 kali seminggu dan melanjutkannya dengan menggunakan toner.

Harga di Sociolla: Rp 232.000 (100ml)

Itulah rangkaian skincare Sukin yang aman untuk merawat kulit sensitif. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News