Keluarga

Raisa Rilis Brand Makeup Bernama Raine Beauty, Intip Detail Produknya di Sini!

Raisa Rilis Brand Makeup Bernama Raine Beauty, Intip Detail Produknya di Sini!

MOMSMONEY.ID - Penyanyi Raisa Andriana atau yang biasa disapa dengan Raisa baru-baru ini melaunching brand sekaligus produk makeup yang ia gagas bersama teman baiknya yaitu Ruskha bernama Raine Beauty.

Mengusung konsep Earth-Loving Packaging, produk makeup milik Raisa dikemas dalam wadah yang terbuat dari 50% PCR (Post-Consumer Recycle Plastic) yang ramah untuk lingkungan. Selain itu, produk-produk Raine Beauty juga memiliki formula Clean, Cruelty-Free, Vegan, dan tentunya Halal.

Ada dua produk Raine Beauty yang diperkenalkan pertama kali oleh Raisa di laman Instagram @officialrainebeauty. Kedua produk tersebut bernama Raine Beauty Lipslick Tinted Oil dan Raine Beauty Lip Velvet Hydrating Balm.

Baca Juga: 5 Kiat Mengatasi Tantrum pada Anak di Tempat Umum

Bagi Moms yang penasaran dengan produk makeup Raine Beauty milik Raisa, berikut MomsMoney paparkan detailnya.

Raine Beauty Lipslick Tinted Oil

Raine Beauty

Produk Raine Beauty pertama yang diperkenalkan oleh Raisa adalah Raine Beauty Lipslick Tinted Oil. Ini merupakan lip product berbahan Triple Plants Oil bergizi tinggi yang mampu menghidrasi sekaligus memberikan sensasi sejuk pada bibir saat diaplikasikan.

Raine Beauty Lipslick Tinted Oil memiliki warna yang intens dan buildable. Meskipun finish yang ditawarkan adalah glossy, namun Raisa mantap mengklaim bahwa produk ini tidak lengket, terasa ringan layaknya lip tint, dan tidak membuat bibir kering.

Raine Beauty Lipslick Tinted Oil tersedia dalam 5 shade yaitu My Signature, Mostly Me, Morning Aura, Love Language, dan Secret Weapon.

Raine Beauty

Harga: Rp 139.000

Baca Juga: Ingin Bebas secara Finansial? Ikuti Tipsnya Berikut Ini!

Raine Beauty Lip Velvet Hydrating Balm

Raine Beauty

Produk makeup kedua dari Raine Beauty yang diluncurkan perdana pada 28 Juli 2022 adalah Raine Beauty Lip Velvet Hydrating Balm. Sesuai namanya, produk ini merupakan lip balm yang menghidrasi dengan hasil akhir velvet.

Tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya, Raine Beauty Lip Velvet Hydrating Balm juga terbuat dari Triple Plants Oil bergizi tinggi. Tak sampai di situ, lip balm ini juga dilengkapi dengan UVB Filter yang bermanfaat untuk membuat bibir tetap terhidrasi. Plus, Raine Beauty Lip Velvet Hydrating Balm memiliki formula Ultra Lighweight sehingga terasa ringan di bibir dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

Raine Beauty Lip Velvet Hydrating Balm tersedia dalam 5 shade yaitu Coming Home, Deep Sense, Gentle Light, High Spirit, dan My Serenity.

Raine Beauty

Harga: Rp 139.000

Moms, itulah dua produk Raine Beauty milik penyanyi cantik Raisa yang bisa Anda coba. Untuk berbelanja produk-produk Raine Beauty, Anda bisa melakukan pembelian via Shopee Mall Raine Beauty Official Shop. Semoga bermanfaat ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News