Bugar

Raena Kenalkan Beausta, Skincare Bentuk Pouch Harga Ekonomis

Raena Kenalkan Beausta, Skincare Bentuk Pouch Harga Ekonomis

MOMSMONEY.ID - Raena, platform yang membantu reseller, dropshipper, dan brand untuk memulai juga mengembangkan bisnis kecantikan, memperkenalkan brand skincare yang secara ekslusif didistribusikan di Indonesia. Namanya: Beausta.

Beausta adalah brand perawatan kulit dari Korea yang menawarkan skincare populer secara praktis dan ekonomis.

Dengan Beausta, bahan-bahan dari berbagai best-selling skincare dikemas dalam ecological pouch dengan harga yang terjangkau, formulasi yang luar biasa, dan manfaat yang serupa.

Bagi pengguna produk kecantikan, Beausta hadir dalam kemasan mungil ecological pouch yang memiliki berbagai keunggulan.

Iqra Rabika, Content Manager Beausta, memaparkan, kemasan Beausta ramah lingkungan karena bisa didaur ulang. Ketika produknya hampir habis, bagian ujung dari kemasan dapat digunting sehingga isi produk bisa digunakan hingga tetes terakhir dan tidak ada limbah sisa kosmetik.

Baca Juga: 6 Tips Makeup Awet di Musim Hujan, Tidak Sesulit Itu!

"Beausta sangat praktis untuk dibawa bepergian karena kemasannya tidak membutuhkan space yang besar. Ketika packing, kita tidak perlu lagi memindahkan skincare ke kemasan kecil sehingga lebih higienis," ujar Iqra, Kamis (17/11).

Dengan kemasan pouch, Beausta bernilai ekonomis karena konsumen hanya membayar harga dari produknya. Satu kemasan dapat digunakan hingga 30 kali pemakaian dengan harga Rp 30.000.

Iqra menambahkan, Beausta bisa digunakan untuk kalangan perempuan berusia 16-24 tahun. Mulai pelajar SMU, mahasiswa, kalangan muda yang menyukai travelling, hingga yang senang mencoba berbagai produk skincare yang sedang popular.

"Sejak Oktober lalu, Beausta sudah tersedia di aplikasi Raena, official store di Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop, Dan+Dan, dan toko-toko reseller resmi Beausta di Indonesia, baik yang online maupun offline," ujarnya.

Baca Juga: Ketahui 5 Manfaat Kandungan Bunga Mawar untuk Kecantikan

Sekedar informasi saja, Beausta terdiri dari 12 varian yang mengandung ingredients dari skincare-skincare popular, aman, dan memiliki sertifikat dari BPOM. Produk tersebut adalah:

1. Beausta Deep Clean Cleansing Oil: produk yang efektif membersihkan make-up tanpa membuat kulit kering ini memiliki bahan utama olive oil.

2. Beausta Aqua Sleeping Mask: produk ini bisa dipakai sebelum tidur dan berfungsi melembutkan dan melembabkan kulit ketika tidur.

3. Beausta Cica Care Cream: mengandung Centella Asiatica yang dapat melembutkan dan menenangkan kulit sensitif, juga memulihkan kekuatan kulit. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki bekas luka dan membutuhkan produk anti inflamasi untuk menenangkan jerawat.

4. Beausta Golden Snail Cream: mengandung ekstrak siput yang menghidrasi, produk ini membantu memperbaiki tampilan garis-garis halus dan mengurangi munculnya bekas jerawat dan noda.

5. Beausta Jeju Mayu Cream: mengandung Jeju Horse Oil yang memberikan nutrisi dan hidrasi. Produk ini cocok untuk kulit sangat kering yang membutuhkan kelembaban 24 jam.

Baca Juga: Kenali 5 Penyebab Dark Spot Pada Wajah Yang Perlu Anda Tahu

6. Beausta Whitening Tone-up Cream: untuk memutihkan dan mencerahkan kulit kusam dan kemerahan. Produk ini cocok untuk kulit yang kusam dan mendambakan kulit cerah bercahaya.

7. Beausta Pink Tone-up Cream: cocok untuk membuat kulit kusam menjadi cerah merona merah muda.

8. Beausta Aloe Vera Soothing Gel: cepat meredakan kulit kering dan gatal. Cocok untuk kulit sensitif, kemerahan, dan mudah terbakar, juga mampu menenangkan jerawat dan menyembuhkan bekas jerawat.

9. Beausta All In One Moisturizer: menggabungkan 3 produk sekaligus: toner, lotion, dan essence. Memberikan manfaat mencerahkan, melembabkan, dan anti penuaan dini. Cocok juga untuk mereka yang ingin merawat kulit dengan praktis.

10. Beausta Gold Peel Off Mask: dengan lembut dan efektif mengangkat sel kulit mati, membersihkan, dan mengencangkan pori-pori.

11. Beausta Charcoal Peel Off Mask: mampu menyerap dengan kuat namun lembut ke dalam pori-pori kulit menghilangkan sebum dan kotoran. Cocok untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menenangkan kulit.

12. Beausta Blackhead Nose Mask : peel-off mask untuk komedo di sekitar hidung dan T-zone dan membantu mempertahankan tekstur kulit yang bersih dan halus di area tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News