HOME, Hemat

Promo Tokopedia April 2022, Belanja Produk ACE-Informa Dapat Diskon dan Cashback!

Promo Tokopedia April 2022, Belanja Produk ACE-Informa Dapat Diskon dan Cashback!

MOMSMONEY.ID - Jika Anda berencana menata ulang rumah untuk menyambut lebaran, ada promo menarik dari Tokopedia yang sayang jika dilewatkan.

Berlangsung selama 3 hari, promo ini menawarkan cashback dan diskon untuk pembelian produk-produk pilihan dari ACE dan Informa. Jadi, Anda bisa mendapatkan berbagai furnitur dan dekorasi rumah yang berkualitas dengan harga lebih terjangkau.

Ingin tahu lebih lanjut soal promo ini? Dirangkum dari laman Tokopedia, berikut syarat dan ketentuan promo yang perlu Anda pahami.

Baca Juga: Promo Kredivo di Tokopedia, Beli Perlengkapan Rumah Dapat Diskon Rp 750.000!

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku pada tanggal 18-20 April 2022.

Benefit Promo

Benefit yang akan didapatkan dari promo ini adalah diskon hingga 73% dan cashback hingga Rp100.000 yang bisa didapatkan dari pembelian produk ACE dan Informa.

Untuk mendapatkan cashback, Anda harus melakukan transaksi minimal Rp300.000 dan memasukkan kode promo toko (RT04SEO3 atau RBGINFORMA) di halaman pembayaran.

Promo ini berlaku untuk pembelian produk ACE dan Informa di halaman ini.

Baca Juga: Promo Olymplast di Tokopedia, Beli Furnitur Dapat Diskon Plus Cashback!

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Cashback akan diterima dalam bentuk GoPay Coins.
  • Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi GoPay Coins dalam 7×24 jam setelah transaksi berhasil, atau cashback akan hangus.
  • Cashback akan diterima maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi berhasil serta sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  • Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk cashback & potongan diskon).
  • Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.

Itulah penjelasan mengenai promo Tokopedia dan ACE-Informa. Yuk, segera belanja furnitur dan kebutuhan rumah lainnya di Tokopedia dan dapatkan benefit dari promo ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News