HOME, Hemat

Promo Olymplast di Tokopedia, Beli Furnitur Dapat Diskon Plus Cashback!

Promo Olymplast di Tokopedia, Beli Furnitur Dapat Diskon Plus Cashback!

MOMSMONEY.ID - Anda berencana untuk mempercantik rumah dengan furnitur baru di bulan Ramadan ini? Jika ya, ada promo menarik dari Tokopedia yang sayang jika dilewatkan.

Berlangsung selama sepuluh hari, promo ini menawarkan diskon plus cashback untuk pembelian produk-produk perabotan dan furnitur rumah tangga dari Olymplast.

Jadi, selain mendapatkan potongan harga, Anda juga bisa mendapatkan cashback dengan nominal yang tidak sedikit. Cukup menguntungkan, bukan?

Baca Juga: Promo BRI April 2022, Belanja di Dekoruma Dapat Diskon Hingga 15%

Ingin tahu lebih lanjut soal promo ini? Dirangkum dari laman resmi Tokopedia, berikut syarat dan ketentuan promo yang perlu Anda pahami.

Masa Berlaku Promo

Promo ini berlaku pada tanggal 14-24 April 2022.

Benefit Promo

Benefit yang akan didapatkan dari promo ini adalah diskon hingga 50% dan cashback 3% (maksimal Rp200.000) untuk pembelian produk-produk Olymplast yang tercantum di halaman ini.

Untuk mendapatkan cashback, Anda harus melakukan minimal pembelian sebesar Rp300.000 dan memasukkan kode promo JLB25K atau JLB50K di halaman pembayaran.

Baca Juga: Promo Indodana di Tokopedia April 2022, Belanja Perlengkapan Rumah Diskon Rp750.000

Syarat dan Ketentuan Lainnya

  • Promo ini belum termasuk ongkir & biaya tambahan lainnya.
  • Cashback akan diterima dalam bentuk GoPay Coins.
  • Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi GoPay Coins dalam 7×24 jam setelah transaksi berhasil, atau cashback akan hangus.
  • Cashback akan diterima maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi berhasil dan jika sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  • Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk cashback & potongan diskon).

Itulah penjelasan mengenai promo Tokopedia dan Olymplast di bulan April 2022. Yuk, segera isi rumah Anda dengan furnitur-furnitur keluaran Olymplast dan dapatkan benefit dari promo ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News