Hemat

Promo Senin Sensasi di Klinik Natasha Juli 2022, Aneka Perawatan Wajah Diskon s/d 50%

Promo Senin Sensasi di Klinik Natasha Juli 2022, Aneka Perawatan Wajah Diskon s/d 50%

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki tahun 2022, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan serangkaian promo yang berbeda setiap harinya.

Setiap hari Senin selama bulan Juli 2022, ada promo bernama Sensasi (Senin Saatnya Beraksi) di Natasha Skin Clinic Center. Promo Sensasi (Senin Saatnya Beraksi) ini memiliki penawaran yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Sedang Insecure? Ini 4 Cara yang Bisa Membantu Mengatasi Insecure

Promo Natasha Sensasi Periode Juli 2022

Melansir instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), penawaran menarik pada promo Sensasi (Senin Saatnya Beraksi) Periode Juli 2022 adalah sebagai berikut:

  • Diskon 50% untuk jenis perawatan Facial, Botanical Facial, Facial Oxygen, Botanical Peeling, dan PSEXE (bagi 15 pasien pertama)
  • Diskon 10% perawatan (untuk pasien berikutnya sampai jam tutup cabang)
  • Diskon 25% untuk jenis perawatan Laser, Jetpeel, Dermascar, dan lain-lain kecuali Injeksi Acne, Injeksi Keloid, Infus AO Premium, dan Ulthera (bagi 15 pasien pertama)
  • Diskon 10% perawatan (untuk pasien berikutnya sampai jam tutup cabang)

Promo Sensasi (Senin Saatnya Beraksi) berlaku di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia hingga akhir bulan Juli ini ya Moms.

Untuk informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center Natasha Skin Clinic Center yang tertera di bio instagram @natashaskincare.

Nah, jika Moms merupakan pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Moms untuk memanfaatkan promo Sensasi (Senin Saatnya Beraksi) Periode Juli 2022 ini guna mempercantik penampilan wajah.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Semoga bermanfaat ya, Moms!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News