Hemat

Promo Nonton Jenius Februari 2023, Ada Penawaran Apa Saja ya?

Promo Nonton Jenius Februari 2023, Ada Penawaran Apa Saja ya?

MOMSMONEY.ID - Promo nonton Jenius kembali hadir di bulan Februari 2023. Promo belanja dan jalan-jalan hemat juga ada, lo.

Khusus promo nonton Jenius di Februari 2023, Moms bisa nonton di XXI hanya dengan Rp 9.999, berlaku setiap hari Kamis. Promo ini berlaku untuk pembayaran menggunakan m-Card alias Kartu Debit Jenius yang berwarna oranye. 

Promo nonton Jenius di Februari 2023 berlaku untuk tiket Studio Deluxe di Cinema XXI. Promo berlaku di seluruh Indonesia setiap hari Kamis hingga 28 Februari 2023.

Baca Juga: Suka Serial The Last of Us? Tonton 5 Rekomendasi Serial Dengan Tema Serupa Ini

Namun, promo nonton Jenius di Februari 2023 terbatas untuk 750 pengguna saja setiap Kamis, ya. Promo ini hanya bisa Moms gunakan untuk satu kali transaksi untuk satu tiket per kartu. 

Syarat dan ketentuan promo nonton Jenius Februari 2023

  • Penawaran berlaku untuk pengguna Jenius yang memiliki m-Card berstatus aktif.
  • Penawaran dapat digabungka dengan harga spesial Rp 9.999 menggunakan Kartu Kredit Jenius. 
  • Pastikan saldo mencukupi dan memasukkan PIN yang benar saat transaksi. Apabila transaksi gagal, maka kuota dianggap hangus. 

Baca Juga: Ingin Mengikuti Tren Warna Cat Rumah 2023? Tinggalkan 5 Warna Ini

Lalu, apa, sih, promo nonton Jenius Februari pakai kartu kredit? Promo yang ditawarkan sama, Moms bisa nonon di Studio Deluxe XXI hanya dengan Rp 9.999 setiap hari Kamis hingga 28 Februari 2023. Kuotanya 758 tiket per hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News