Santai

Suka Serial The Last of Us? Tonton 5 Rekomendasi Serial Dengan Tema Serupa Ini

Suka Serial The Last of Us? Tonton 5 Rekomendasi Serial Dengan Tema Serupa Ini

MOMSMONEY.ID - Suka dengan cerita serial The Last of Us? Ini beberapa rekomendasi serial yang serupa dengan serial zombie tersebut.

The Last of Us adalah serial zombie yang sedang populer pada saat ini. Cerita film ini diadaptasi dari game online yang disutradarai oleh Craig Mazin.

Ternyata serial bertema zombie tak hanya The Last of Us saja. Ada banyak rekomendasi tontonan dengan tema serupa yang bisa ditonton jika suka cerita dari serial ini.

Nah, bagi yang suka cerita serangan zombie seperti di serial The Last of Us, simak beberapa rekomendasi serial lainnya berikut ini, ya.

Baca Juga: Sinopsis Series The Last Of Us, Ada Indonesia di Serial Viral Ini

Kingdom

Merupakan serial Netflix asal Korea, Kingdom juga menjadi salah satu film bertema zombie yang harus ditonton para pecinta film zombie.

Memiliki alur cerita yang gelap atau dark dan berbeda membuat banyak orang menjadi penasaran dengan perjuangan orang-orang di masa kerajaan Korea dalam melawan serangan zombie yang menyerang kerajaan.

Serial Kingdom bahkan dikenal sebagai salah satu serial zombie terbaik yang wajib ditonton.

All of Us Are Dead

Tak hanya Kingdom, ada juga serial drama Korea lain yang mengangkat tema tentang serangan zombie. Drama All of Us Are Dead, diangkat dari webtoon ini mengikuti kisah sekelompok murid SMA yang terperangkap di sekolah mereka bersama teman-teman lainnya yang telah berubah menjadi zombie.

Segala usaha harus dilakukan oleh kelompok ini untuk bisa selamat dan hidup dari serangan zombie. Serial ini bahkan telah dikonfirmasi untuk musim keduanya.

Baca Juga: Our Blooming Youth dan 5 Drakor Ini Dibintangi Park Hyung Sik, Sudah Nonton?

The Walking Dead

Serial legendaris yang banyak difavoritkan penonton serial zombie ini masuk dalam jajaran serial zombie yang wajib ditonton.

Sejak perilisan pertamanya di tahun 2010, serial dengan total 11 season ini menceritakan tentang beberapa cara yang harus dilakukan sekelompok manusia dalam upayanya melawan serangan zombie yang mengancam nyawa mereka.

Ceritanya pun juga memiliki latar serangan zombie yang serupa dengan serial The Last of Us.

Happiness

Happiness adalah salah satu serial drama Korea yang menceritakan tentang sekelompok penghuni apartemen dalam usaha mereka untuk menyelamatkan diri dan bertahan hidup dari serangan zombie yang memenuhi tempat tinggal mereka.

Drama yang dibintangi Han Hyo Joo dan juga Park Hyung Sik ini juga berhasil menciptakan suasana menegangkan dan seru bagi penonton yang menyaksikan drama ini.

Chernobyl

Walau bukan merupakan serial dengan tema zombie, namun serial ini adalah garapan sutradara Craig Mazin yang memiliki cerita tak kalah seru. Dalam 5 episode saja serial ini menceritakan tentang bencana bersejarah yang diakibatkan oleh nuklir.

Serial ini menceritakan tentang adanya kebocoran sebuah PLTN atau Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir di sebuah kota bernama Chernobyl di Uni Soviet pada tahun 1986. Walau memiliki rating dan cerita bagus, namun mini series ini termasuk underrated, loh.

Nah, itulah tadi rekomendasi beberapa judul serial zombie yang wajib ditonton jika suka dengan cerita serial The Last of Us.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News