Hemat

Promo Geprek Bensu JSM 2-4 September 2022, Paket Weekend Geprek Bensu Harga Spesial

Promo Geprek Bensu JSM 2-4 September 2022, Paket Weekend Geprek Bensu Harga Spesial

MOMSMONEY.ID - Pada Jumat, Sabtu, dan Minggu edisi 2-4 September 2022 ini, Geprek Bensu membawa paket spesial dengan hadirkan promo potongan harga.

Promo kulineran murah dari Geprek Bensu spesial weekend ini hadirkan 3 Paket yang bisa disantap bareng teman atau keluarga berupa 3 ayam geprek, 3 nasi, dan 3 air mineral.

Promo WOW Weekend Geprek Bensu ini dibanderol dengan harga total Rp 57.000. Harga ini telah mendapatkan diskon besar dari harga sebelumnya Rp 72.000.

Baca Juga: Promo Wingstop Weekend 2-4 Sept 2022, Paket 10 Crunchy Wings Harga Diskon

Promo Geprek Bensu Weekend spesial 2-4 Sept 2022

Baca Juga: Promo A&W Weekend Deals 2-4 Sep 2022, Hemat Paket Aroma Chicken hingga Orange Juice

Tersedia jenis sambal bawang dan sambal matang dan customer dapat memilih 1 di antara keduanya. Level kepedasannya pun dapat disesuaikan dengan selera karena tersedia level 0-10.

Untuk pilihan ayamnya, hanya tersedia secara random sehingga pilihan ayam bergantung pada ketersediaan masing-masing outlet. Tenang saja, promo diskon weekend ini berlaku di seluruh cabang Geprek Bensu Indonesia!

Baca Juga: Promo Menu Terbaru AW Restoran, Duo Loaded Ayam-Daging Pakai 2 Saus Spesial

Promo paket WOW Weekend Geprek Bensu berlaku untuk pembelian dine in dan takeaway. Sementara untuk Ojek Online, Paket WOW Weekend Geprek Bensu hanya tersedia pada GoFood, GrabFood, dan Traveloka Eats.

Promo lainnya bisa dilihat melalui Instagram resmi Geprek Bensu di @geprekbensu atau melalui websitenya di www.geprekbensuindonesia.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News