Hemat

Promo Wingstop Weekend 2-4 Sept 2022, Paket 10 Crunchy Wings Harga Diskon

Promo Wingstop Weekend 2-4 Sept 2022, Paket 10 Crunchy Wings Harga Diskon

MOMSMONEY.ID - Di akhir pekan ini, Wingstop hadirkan paket promo terbaru yang tawarkan menu ayam super banyak dengan harga diskon besar-besaran!

Promo spesial weekend “Crunchy Mania” dari Wingstop hadirkan menu spesial berupa 10 crunchy wings dengan harga diskon jadi Rp 74.545 dari harga asalnya Rp 92.727.

Baca Juga: Promo Menu Terbaru AW Restoran, Duo Loaded Ayam-Daging Pakai 2 Saus Spesial

Pada promo Weekend Wingstop Crunchy Mania ini, customer bisa memilih 2 flavor untuk balutan ayam secara bebas dengan aneka pilihan, di antaranya: Lemon Pepper, Garlic Parmesan, Summer Spice, Asian Spice, Louisiana Rub, Red Hot Cajun, Mango Habanero, Atomic Blast, Hickory Smoked BBQ, atau Teriyaki.

Baca Juga: Promo KFC September 2022, Ganjal Perutmu dengan KFC Attack yang Pas di Kantong

Promo Wingstop Weekend

Baca Juga: Promo Terbaru Richeese 2022, Tunjukkan Kartu Identitas Dapat Paket Pelajar Rp 13.000

Sementara untuk saus cocolannya, customer hanya bisa memilih 1 saus dari 2 pilihan yang ada di antaranya ada Creamy Ranch ataupun Honey Mustard.

Promo khusus weekend Crunchy Mania dari Wingstop ini khusus hanya ada pada periode 2-4 September 2022 dan 16-18 September 2022.

Promo harga paket weekend Crunchy Mania dari Wingstop bisa dipesan lewat pembelian secara dine in, takeaway, drive thru, internal delivery via CLICK ‘N WING IT pada nomor WhatsApp di 0811-1910-8888, dan ojek online (GoFood, GrabFood, ShopeeFood, ataupun Traveloka Eats).

Baca Juga: Menu Terbaru Chatime x Cupbob, Ada KPOP Chikin Isi Ayam dan Tteokpokki 5 Rasa

Khusus pada pembelian untuk takeaway dan lewat ojek online, harga belum termasuk PB1, ongkos kirim, dan biaya pengemasan.

Untuk melihat info promo menarik lainnya dari Wingstop bisa mengunjungi laman www.wingstop.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News