HOME, Hemat

Promo Filler Treatment di Klinik Natasha, Diskon Sampai 15% Periode September 2021

Promo Filler Treatment di Klinik Natasha, Diskon Sampai 15% Periode September 2021

MOMSMONEY.ID - Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Moms adalah pelanggan setianya.

Memasuki bulan September, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu promo dari Natasha Skin Clinic Center yang bisa Moms nikmati selama bulan September 2021 adalah promo diskon 15% untuk Filler Treatment.

Baca Juga: Promo Kosmetik dari Paragon, Ada Banyak Brand Tawarkan Diskon s/d 60%

Melansir instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), Filler Treatment adalah jenis perawatan untuk memperbaiki penampilan garis senyum, kerutan yang dalam, kerutan halus bawah mata, volume pipi yang berkurang, memancungkan hidung, dan menambah volume dagu.

Perawatan ini dapat dilakukan untuk deep wrinkle, medium wrinkle, superficial wrinkle, dan nose.

Promo Filler Treatment Natasha

Untuk informasi lebih lanjut, Moms dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter di cabang Natasha Skin Clinic Center terdekat untuk menentukan biaya perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit Moms.

Jika Moms adalah pelanggan setia dari Natasha Skin Clinic Center, maka tidak ada salahnya bagi Moms untuk memanfaatkan promo Diskon 15% Filler Treatment ini untuk memaksimalkan penampilan wajah.

Namun, bagi Moms yang baru berniat melakukan perawatan di klinik Natasha untuk pertama kali, ada baiknya Moms membandingkannya terlebih dahulu dengan klinik kecantikan lainnya.

Sekian informasi tentang promo terbaru di Natasha Skin Clinic Center. Semoga bermanfaat ya, Moms!

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Lip Serum Lokal untuk Bibir Sehat dan Pink Cerah Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News