HOME, Keluarga

4 Rekomendasi Lip Serum Lokal untuk Bibir Sehat dan Pink Cerah Alami

4 Rekomendasi Lip Serum Lokal untuk Bibir Sehat dan Pink Cerah Alami

MOMSMONEY.ID - Bibir sehat dan cerah tentu menjadi idaman banyak orang. Penampilan bibir yang demikian bisa diciptakan dengan produk kecantikan bernama lip serum.

Sama halnya dengan serum wajah, lip serum pun memiliki kegunaan untuk melembabkan dan mencerahkan.

Tidak perlu mahal-mahal, ada beragam merek lip serum dengan harga terjangkau yang bisa Moms pilih. Di antara banyaknya produk lip serum yang ada di pasaran, berikut MomsMoney rekomendasikan 4 merek lip serum lokal dengan kualitas bersaing namun tetap ramah di kantong. Yuk, intip!

Baca Juga: 5 Tanda Skincare Tidak Cocok, Sebaiknya Jangan Diteruskan

1. ElsheSkin Lip Serum

ElsheSkin Lip Serum

Produk lip serum pertama yang recommended untuk Moms coba adalah ElsheSkin Lip Serum.

ElsheSkin Lip Serum merupakan serum bernutrisi yang mampu mengembalikan kelembutan bibir dan menjadikannya merona alami. Produk ini mengandung Glycerin dan Honey yang berguna untuk melembabkan kulit bibir dengan lembut sehingga bibir kering dan pecah-pecah pun dapat teratasi.

Untuk mendapatkan hasil bibir yang bervolume, sehat, dan cerah merona alami, Moms bisa mengaplikasikan ElsheSkin Lip Serum setiap malam menjelang tidur.

Harga Normal: Rp 71.000 (50ml)

2. Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care

Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care

Terkenal akan makeupnya, Mineral Botanica juga memiliki produk lip serum bernama Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care yang layak Moms coba.

Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care memiliki berbagai bahan aktif yang dapat meningkatkan kesehatan dan penampilan bibir. Lip serum ini mengandung Madu, Shea Butter, Squalane, dan Sodium Hyaluronat yang berfungsi untuk melembabkan bibir. Ada pula Vitamin E dan Avocado Oil yang berfungsi sebagai antioksidan.

Kandungan Grape Seed Oil dan Ferulic Acid dalam Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care akan menjadikan warna bibir Moms merata dan lebih cerah dari sebelumnya.

Harga Normal: Rp 45.900 (10gr)

3. Hanasui Lip Sleeping Serum

Hanasui Lip Sleeping Serum

Hanasui Lip Sleeping Serum menjadi salah satu produk lip serum yang laris manis di pasaran. Ringan dan tidak meninggalkan bekas, lip serum ini diperkaya dengan Ekstrak Strawberry yang berguna sebagai antioksidan serta mampu mencegah bibir kering sekaligus mencerahkannya.

Kandungan utama lainnya dari Hanasui Lip Sleeping Serum meliputi Honey yang berfungsi sebagai antimikroba serta dapat merawat bibir kering dan pecah-pecah, Schizophyllan yang berperan sebagai anti-iritasi, memberikan hidrasi, dan meregenerasi kulit bibir, serta Macadamia Nut Butter (Seed Oil) dan Vitamin E yang berguna sebagai double moisturizer sekaligus anti-aging.

Hanasui Lip Sleeping Serum bisa digunakan setiap malam sebelum tidur untuk menghasilkan bibir yang lebih cerah, halus, dan kenyal.

Harga Normal: Rp 27.000 (12gr)

4. Salsa Lip Glow Serum

Salsa Lip Glow Serum

Rekomendasi lip serum terakhir datang dari Salsa Lip Glow Serum. Dengan harga terjangkau, produk ini akan memberikan tampilan bibir yang pink natural hanya dalam satu olesan.

Salsa Lip Glow Serum mengandung Ekstrak Bunga Matahari dan Rosemary yang akan membuat bibir lebih terawat dan lebih lembab sepanjang hari.

Cukup digunakan rutin setiap hari, Salsa Lip Glow Serum akan menjadikan bibir Moms terlihat sehat dan tentunya natural.

Harga Normal: Rp 23.750 (20gr)

Sekian 4 rekomendasi lip serum yang tidak ada salahnya Moms coba untuk menciptakan bibir yang sehat dan cantik. Dengan produk-produk lip serum tersebut di atas, bibir gelap dan pecah-pecah pun hanya tinggal kenangan.

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Peeling Serum Lokal dengan Harga Terjangkau, Cobain Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News