Hemat

Promo 9.9 McD, Beli Voucher Rp 9.900 Dapat Cashback 50% via GoPay di Semua Menu McD

Promo 9.9 McD, Beli Voucher Rp 9.900 Dapat Cashback 50% via GoPay di Semua Menu McD

MOMSMONEY.ID - Punya akun Gopay? Coba manfaatkan akunmu untuk bisa dapatkan semua menu menarik dari McD, yuk! Intip caranya!

Dalam rangka menjelang promo 9.9, McD berkolaborasi dengan Gopay dengan menghadirkan promo voucher dan cashback yang bisa dimanfaatkan untuk membeli semua jenis makanan yang ada di McD!

Baca Juga: Promo Burger King 9.9 Pesta Meriah Hadirkan 10 Menu dalam 1 Paket Harga Diskon

Cara untuk mendapatkan voucher cashback McD adalah dengan membeli Gopay Voucher Cashback 50% seharga Rp 9.900 saja yang dapat dibeli di Aplikasi Gojek.

Gopay Voucher Cashback 50% dapat dibeli pada tanggal 8-9 September 2022 dengan pembelian maksimum 2 voucher untuk setiap akun Gopay per harinya.

Baca Juga: Promo Burger King September 2022, Ada Gratis Ayam dan Nasi atau Burger untuk si Kecil

Promo McD beli Voucher Gopay Rp 9.900 Dapat Cashback 50% Semua Menu McD

Baca Juga: Promo Terbaru Richeese 2022, Tunjukkan Kartu Identitas Dapat Paket Pelajar Rp 13.000

Nantinya Gopay Voucher Cashback 50% ini bisa digunakan untuk mendapatkan aneka menu McD pada pembelian pesan antar di Aplikasi/Web McDelivery dengan minimum transaksi Rp 50.000 (sudah termasuk biaya antar, biaya takeaway, dan pajak) dengan maksimum cashback Rp 50.000.

Gopay Voucher Cashback 50% ini dapat digunakan hingga periode 30 September 2022 nanti dengan metode pembayaran khusus Gopay atau Gopay Later.

Untuk cashback yang akan masuk selambat-lambatnya 2x24 jam. Penggunaan voucher gopay ini berlaku untuk seluruh menu McD yang terdapat pada McDelivery.

Baca Juga: Promo KFC September 2022, Ganjal Perutmu dengan KFC Attack yang Pas di Kantong

Berlaku untuk Pesan Lebih Awal/Advance Order (transaksi hari yang sama s/d 14 hari ke depan) yang ditransaksikan (dipesan dan dibayar) sesuai masa berlakunya Voucher.

Khusus untuk promo McD via Voucher Gopay ini tidak bisa digabungkan dengan jenis promo lainnya.

Bagi Anda yang tertarik pada promo McD via Voucher Gopay, Anda bisa klaim voucher pada tanggal 8-9 September nanti di Aplikasi Gojek, lalu buka website www.mcdelivery.co.id lalu pakai voucher cashback gopay tersebut untuk membeli semua menu McD yang Anda inginkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News