HOME, Hemat

Promo 11.11 Pizza Hut! Beli Pizza Regular atau Large Dapat Gratis My Box 2 Menu

Promo 11.11 Pizza Hut! Beli Pizza Regular atau Large Dapat Gratis My Box 2 Menu

MOMSMONEY.ID - Di hari spesial promo 11.11 ini, Pizza Hut turut serta mengeluarkan promo terbarunya, yakni promo Gratis My Box khusus via Take Away dan Delivery! Mau tahu cara mendapatkan promo murah ini? Simak artikel ini, selengkapnya!

Khusus 11 November 2021, apabila Moms membeli Pizza ukuran Regular ataupun Large dengan topping apapun, maka Moms bisa mendapatkan gratis 2 menu My Box sekaligus!

Baca Juga: Promo McDonald’s 11.11, Dapatkan Cashback ShopeePay 50% via Take Away atau Drive Thru

Menu gratis My Box yang bisa anda dapatkan adalah menu Meaty Pizza (ukuran Personal) & Cheesy Dough Balls, loh! Lumayan kan, beli pizza, bisa dapat gratis pizza juga dan bola-bola keju yang super lezat ini!

Bagi Moms yang bertanya-tanya mengenai harga promo ini, harga menyesuaikan dengan pizza jenis manapun yang akan Moms pilih. Namun, promo ini tidak berlaku apabila Moms membeli jenis pizza seperti: Paket Double Box, L1MO Pizza, Funt4stic Box, Big Box, dan Triple Box.

Baca Juga: Promo 11.11 Xi Bo Ba, Berlaku Diskon 70% via ShopeeFood di 11 Daerah Berbeda!

Promo 11.11 Pizza Hut

Baca Juga: Menu Baru Gokana x Boncabe! Gokana Spicy Treasure, Ada Dry Ramen dan Spicy Rice Wagyu

Promo Beli Pizza Gratis My Box 2 Menu ini hanya bisa berlaku pada pembelian via Delivery dan Take Away (melalui Aplikasi Pizza Hut Indonesia di PlayStore/AppStore, Call Center 1500-600, Website resmi Pizza Hut di www.pizzahut.co.id, atau bisa juga datang langsung ke Restoran Pizza Hut terdekatmu).

Baca Juga: Promo Burger King November 2021, Beli 2 Burger Ungu Purple Seoul Cuma Rp 65.000

Untuk ongkos kirim bagi yang memesannya via delivery dari Pizza Hut langsung, pembayarannya sebesar Rp 16.000 untuk jarak jauh & dekat. Estimasi waktu 30 menit atau anda berhak mendapatkan voucher pizza gratis.

Ayo, tunggu apa lagi? Mumpung spesial promo 11.11 Pizza Hut sedang berlangsung, cobain sekarang juga!

Selanjutnya: Promo McDonald’s 11.11, Dapatkan Cashback ShopeePay 50% via Take Away atau Drive Thru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News