HOME, Hemat

Promo McDonald’s 11.11, Dapatkan Cashback ShopeePay 50% via Take Away atau Drive Thru

Promo McDonald’s 11.11, Dapatkan Cashback ShopeePay 50% via Take Away atau Drive Thru

MOMSMONEY.ID - Bertepatan dengan promo 11.11, McD mengadakan promo diskon besar-besaran yang berkolaborasi dengan ShopeePay dan berlaku se-Indonesia! Mau tahu info detail dari promo yang satu ini? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Promo J.CO 8-14 November 2021, BOGO Treat Buy 1 Get 1 Choco Forest Frappe Rp 40.000

Mengutip dari website resmi McD di mcdonalds.co.id, promo ini merupakan promo Cashback ShopeePay sebesar 50% yang hanya berlaku pada 11 November 2021 saja loh, Moms!

Promo ini akan berlaku apabila Moms melakukan transaksi pembelian menu McD melalui sistem pembayaran ShopeePay dengan transaksi minimal Rp 100.000, sudah termasuk biaya pajak dan Take Away.

Nantinya, Moms akan mendapatkan Cashback 50% atau setara dengan Rp 50.000 dalam bentuk Koin Shopee di setiap transaksinya.

Baca Juga: Promo Mingguan J.CO 8-14 November 2021, 1 Box Donat dan 1 Liter JCoffee

Promo McDonalds x ShopeePay

Baca Juga: Promo Burger King November 2021, Beli 2 Burger Ungu Purple Seoul Cuma Rp 65.000

Oh ya, jangan lupa bahwa cashback hanya berlaku 1x saja di setiap akun Shopeenya, ya! Promo pembelian menu McD dengan pembayaran via ShopeePay bisa dilakukan via Take Away dan Drive Thru di seluruh gerai dan restoram McD se-Indonesia!

Cashback 50% koin Shopee dari McD akan diterima selambat-lambatnya 2x24 jam, ya Moms. Selain itu, cashback koin Shopee tidak bisa diganti, ditukar, ataupun diuangkan dengan jenis produk lainnya.

Baca Juga: Suka Makan Ayam Berbumbu Pedas? Ini Resep Ayam Fire Wings Ala Richeese Factory

Bagi Moms pengguna Shopee PayLater juga bisa menikmati promo Cashback 50% McD via ShopeePay ini, loh! Moms bisa membeli promo menu-menu McD di bulan November ini dan bayar di bulan Desember nanti.

Perlu Moms ketahui, promosi Cashback 50% McD via ShopeePay tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.

Bagi Moms yang tertarik dengan promo yang satu ini, ayo buruan beli promo McD Cashback 50% via ShopeePay ini. MomsMoney ingatkan bahwa promo ini hanya berlaku di 11 November 2021 saja.

Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

Selanjutnya: Buruan Serbu! Promo KFC Kombo Duo Super Komplit Bayar Hanya Rp 50.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News